BerandaHukum & KriminalTim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Berhasil Mencegah...

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Berhasil Mencegah Aksi Tawuran Remaja dengan Senjata Tajam

tribundepok.com – Aksi tawuran remaja yang hampir terjadi di Kota Depok, Jawa Barat, berhasil dicegah oleh Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Depok.Minggu (21/1/2024) Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), tim patroli berhasil mengamankan tiga remaja yang diketahui membawa senjata tajam (sajam) untuk melakukan aksi tawuran.

Ketiga remaja tersebut, berinisial SH (16), CS (17), dan MF (15), ditangkap di Jalan Abdul Ghani, Cilodong, Depok, saat tim patroli sedang melaksanakan tugas rutin. Patroli ini dipimpin oleh Ketua Tim 1 TPPP Polres Metro Depok, Ipda Tulus Widodo.

Ipda Tulus menyatakan, “Saat patroli, kami menemukan remaja yang berboncengan dan mencurigakan.” Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ketiga remaja tersebut membawa tiga sajam jenis gobang yang hendak digunakan untuk aksi tawuran.

Remaja tersebut mengakui niatnya untuk melakukan tawuran ketika ditanya oleh petugas. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga remaja bersama barang bukti sajamnya langsung diserahkan ke Polsek Sukmajaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua Tim 1 TPPP Polres Metro Depok menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari patroli kewilayahan yang dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah ini,” tambah Ipda Tulus ( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...