BerandaSeputar MiliterLagu Ciptaaan Agus Sudrajat Personel Lanud Wiriadinata PNS III/B...

Lagu Ciptaaan Agus Sudrajat Personel Lanud Wiriadinata PNS III/B Untuk Jaga Netralitas Dalam Pilpres 2024

tribundepk.com.com – Tasikmalaya, Agus Sudrajat seorang personel lanud Wiriadinata PNS III/B yang menjabat sebagai Kasubsidikpers Siminpers Dispers Lanud Wiriadinata, menunjukkan kreatifitasnya dengan menciptakan sebuah lagu yang berjudul “Jaga Netralitas”.

Terkait dengan lagu tersebut Danlanud WIR Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat menjelaskan bahwa, “Komitmen Netralitas TNI yang digelorakan satuan TNI dimanapun berada dan bertugas, tetap dipegang teguh oleh seluruh prajurit TNI dan PNS, yang dituangkan dalam sebuah karya musik dengan tujuan untuk menjaga Netralitas dalam Pilpres, Pemilu, dan Pemilukada 2024. Karena pada dasarnya sebagai Prajurit dan PNS TNI, menunjung tinggi Netralitas adalah suatu keharusan” jelas Danlanud Wiriadinata.

Untuk diketahui bahwa kreatifitas PNS III/B Agus Sudrajat sebelumnya juga telah mendapatkan juara ke-3 lomba cipta lagu TNI AU, bertema Patriotisme tahun 2022, dan Juara Harapan I Lomba Cipta Hymne TNI AU di ajang Festival Band TNI AU Tahun 2023.

“Syair lagu yang saya buat dikemas sedikit jenaka, untuk dapat lebih mudah diingat dan pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut dapat diterima oleh para pendengar.” jelas Agus Sudrajat si pencipta lagu.

Kemudian dalam pembuatan video klip yang dibuat sekedar untuk menghibur penonton tersebut, diperankan oleh para Mojang Jajaka bujangan Lanud Wiriadinata, dimana lagu ini didedikasikan oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata untuk menjaga demokrasi di Indonesia” tambahnya. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...