BerandaSeputar DepokTerpaut Satu Suara Kusmawan Kembali Pimpin LPM Kelurahan Sukamaju

Terpaut Satu Suara Kusmawan Kembali Pimpin LPM Kelurahan Sukamaju

tribundepok.com – Persaingan ketat antara incumbent ketua LPM, Kusmawan dan dua calon lain Tajudin dan Ali Sulaiman Malik mewarnai pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong yang berlangsung di GOR Futsal jln. Nyai RW 10 Sukamaju Cilodong , Minggu (27/11/22).

 Diikuti 5 calon, Iskandar, Kusmawan, Ali Sulaiman Malik dan Tajudin dan Berlin Panggabean pemilihan berlangsung tertib dan demokratis setelah pemaparan visi misi mereka.

Nampak Hadir Camat. Cilodong Bambang Eko, Sekcam Cilodong Zainal Arifi Lurah Sukamaju M.Yanih, Sekel Sukamaju Teungku Hadi, tokoh agama dan toko masyarakat , Babinsa,
Babinkamtibmas , dan 71 pemilih.

Hasil perolehan suara cukup ketat, menggambarkan nuansa demokratis yang berlangsung. Di urutan pertama Kusmawan dengan 24 suara, disusul Ali Sulaiman Malik dan Tajudin dengan masing -masing 23 suara serta Iskandar 1 suara.

Dengan terpilihnya Kusmawan, M Yanih , Lurah Sukamaju berharap kedepan kiprah LPM akan lebih baik.
“Dikepemimpinannya periode lalu berjalan baik tak ada masalah apapun, kami harap untuk periode ini akan lebih baik, bisa melanjutkan program kerja lanjutan.Tentunya dengan dukungan warga Sukamaju yang kritis,” ujarnya.

Menurut Tajudin, salah satu calon yang juga mantan ketua LPM periode tahun 2015, pemilihan kali ini berlangsung baik. “Baik dari antusiasme masyarakat, proses pencalonan dan pemilihan pun berjalan baik dan demokratis,” pujinya.

Sementara itu Kusmawan yang terpilih kembali berharap kedepannya LPM Sukamaju mampu bekerjasama dengan berbagai pihak.

” Kami berharap secara internal LPM bisa lebih kompak, lebih solid dan lebih bersinergi dengan para RW , para RT, berbagai Pokja, PKk, Karang Taruna dan unsur masyarakat lainnya, juga dengan pemerintahan baik Kelurahan, Kecamatan dan Kota Depok. Kami siap mengawal program – program yang terkait dengan pembangunan demi menciptakan lingkungan Sukamaju yang lebih baik,” pungkasnya. (d’toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...