BerandaHukum & KriminalSeorang Suami Bunuh Diri di Depok: Ditemukan Dalam Kondisi...

Seorang Suami Bunuh Diri di Depok: Ditemukan Dalam Kondisi Kaku

tribundepok com – Seorang suami di Kota Depok, Jawa Barat berinisial MH bunuh diri dengan menggantung diri di pintu rumahnya.

“Jasad MH korban bunuh diri ditemukan dalam kondisi kaku tergantung di pintu kamar rumahnya di wilayah Cipayung, Depok,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi.

“Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang warna biru usai bertengkar dengan istrinya sebelum kejadian,” ujar Kompol Triharijadi dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/8/2023).

Seorang Suami Bunuh Diri di Depok: Ditemukan Dalam Kondisi Kaku

Ia menyebutkan pemicu yang membuat dugaan korban bunuh diri motifnya karena permasalahan keluarga.

“Jadi yang bersangkutan ini (korban) akan dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri karena dugaan upaya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” ungkapnya.

Dalam keadaan seorang diri, korban MH langsung mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Pada saat kejadian pihak keluarga tidak mau korban untuk divisum. Dan pihak keluarga langsung melakukan membuat prosesi pemakaman,” pungkasnya.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...