BerandaSeputar DepokSensasional: ” Qonita, Caleg Penuh Dedikasi, Raup Dukungan Luar...

Sensasional: ” Qonita, Caleg Penuh Dedikasi, Raup Dukungan Luar Biasa di Sawangan-Bojongsari!

tribundepok.com – Pengabdian tanpa batas dari Caleg Petahana DPRD Depok, Hj Qonita, benar-benar mencuri perhatian masyarakat di dapil 6 Sawangan-Bojongsari. Terobsesi untuk mendekatkan diri kepada warganya, Qonita tak pernah lelah menjelajahi kampung demi kampung, dan hasilnya, dukungan mengalir seperti air dari wilayah Sawangan dan Bojongsari.

Setiap langkahnya di kampanye menjadi magnet bagi ibu-ibu dan kalangan milenial, bahkan hingga kader partai lain tak tahan memberikan dukungan kepada Qonita. Keunikan pendekatan dan semangatnya yang luar biasa telah menciptakan gebyar di tengah kompetisi politik..

Namun, dedikasi Qonita tidak berhenti pada kampanye semata. Sebagai Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, ia turut menyosialisasikan kebijakan Pemerintah Kota Depok terkait Universal Health Coverage (UHC). Dengan semangatnya, Qonita berjuang agar kebijakan berobat hanya menggunakan KTP ini tersebar luas di tengah masyarakat.

“Kami khawatir jika ini tidak tersosialisasi secara maksimal, banyak masyarakat yang belum tahu,” ujar Qonita saat melakukan Sosialisasi Tugas dan Kewenangan Komisi D DPRD Kota Depok Tahun Sidang 2024.

Sebagai pemimpin yang peduli, Qonita tidak hanya memberikan informasi tentang kebijakan, tapi juga menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait tugas dan fungsi Komisi D. “Sosialisasi program ini (UHC) sebagai fungsi pengawasan kami, karena Depok sudah melakukan UHC. Ketika ada yang mendapat kendala terkait hal itu, maka bisa diselesaikan,” paparnya.

Namun, terungkap bahwa masih banyak yang belum mengetahui kebijakan ini. Qonita mengungkapkan, “Karena banyak dari mereka yang berpandangan ketika orang tidak mampu, berobat masih bisa menggunakan bansos, sementara bansos untuk itu sudah tidak lagi ada.”

Tak hanya berhenti pada masalah kesehatan, Qonita juga mendengar keluhan dari para guru ngaji yang belum menerima insentif dari pemerintah. Dengan tulus, ia menyampaikan bahwa solusi akan datang bertahap dengan mempertimbangkan keterbatasan APBD.

Kehadiran Qonita dalam acara Sosialisasi Tugas dan Kewenangan Komisi D DPRD Kota Depok Tahun Sidang 2024 dihadiri oleh para ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan ibu-ibu, menciptakan momentum yang sulit dilupakan dalam dunia politik Depok.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...