BerandaSeputar DepokSatu Minggu Jelang Pemungutan Suara Dukungan Terhadap Wisnu Aji...

Satu Minggu Jelang Pemungutan Suara Dukungan Terhadap Wisnu Aji Dari Partai Buruh Terus Bertambah

tribundepok.com – Satu minggu jelang pemungutan suara dukungan terhadap Wisnu Aji dari Partai Buruh makin meningkat. Kali ini warga Kampung bulak lembah hijau kelurahan mekarsari kecamatan Cimanggis meminta agar Dr.H.MQ. Wisnu Aji, SE, M. Ed. Untuk datang ke Rw 05 untuk mensosialisasikan dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan no urut 1 dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, Selasa (6/2/24) .

Wisnu Aji hadir bersama Sukarsih, caleg DPRD Kota Depok no urut 2 dapil Cimanggis.

Satu Minggu Jelang Pemungutan Suara Dukungan Terhadap Wisnu Aji Dari Partai Buruh Terus Bertambah

Dalam sambutannya Wisnu Aji ucapkan terima kasih atas undangan warga kampung bulak lembah hijau yang mendukung dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Wisnu Aji, “saya mencalonkan diri jadi anggota legislatif bukan mencari kekayaan, tapi ingin mengabdikan dirinya bagi bangsa khususnya untuk masyarakat Depok dan Bekasi melalui parlemen,” ucap Wisnu.

Wisnu Aji menambahkan, “Partai Buruh didirikan oleh kelas pekerja. Visi dari Partai Buruh adalah mewujudkan Indonesia sebagai negara sejahtera atau “welfare state.” Di dalam visinya, terdapat tiga prinsip utama dalam negara sejahtera, yaitu kesetaraan kesempatan, distribusi kekayaan yang adil dan merata, serta tanggung jawab publik,” jelas Wisnu.

Dikesempatan yang sama Wisnu Aji memperkenalkan Sukarsih S.Pd.I sebagai caleg DPRD Kota Depok untuk dapil Cimanggis no urut 2.

Dalam perkenalannya Sukarsih memohon doa dan dukungannya. Dirinya mencalonkan menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kesehatan para pekerja yang upahnya minim khususnya para guru honor.

Diakhir kegiatan team sukses Wisnu Aji mensosialisasikan cara mencoblos kertas suara dan mengajak agar warga datang di tanggal 14 februari ke TPS, jangan golput.

Ditempat yang sama Sadem Ketua Rw 05 mendoakan Wisnu Aji dan Sukarsih agar apa yang menjadi hajad dan keinginannya dikabulkan oleh ALLAH SWT.(PB/Sigit)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...