BerandaSeputar DepokSamsudin SE Kembali Gelar Ngubek Empang

Samsudin SE Kembali Gelar Ngubek Empang

tribundepok.com – Bacaleg DPRD Depok Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Dapil 5 Cilodong Tapos Samsudin SE kembali mengadakan kegiatan bersama warga. Kali ini dilokasi Empang RT 4 RW 9 Sukamaju baru kecamatan Tapos warga antusias mengikuti kegiatan Ngubek Empang.

“Hari ini kita ngubek empang, kalo orang kampung sini biasanya menyebutnya Nanggok bareng” ujar pria yang akrab dipanggil bang Alloy ini.

Acara berlangsung seru dan penuh canda kegembiraan. ” Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar untuk Bang Alloy, semoga niatnya untuk mewakili masyarakat Cilodong -Tapos di Kota Kembang bisa tercapai. Aamiin” ujar ketua RT 04 RW 09 Sukamaju baru, Amsyari Yanto.

Hal senada disampaikan seorang warga ” Wah seru bangat, Alhamdulillah saya dapat 12 ekor ikan mas dan beberapa ikan kecil. Ini rejeki besar buat saya dan keluarga, trima kasih bang Aloy” ujar warga bernama Pak Gonang ini.

Dalam acara ngubek empang ini juga disediakan beberapa hadiah, dimana warga yang berhasil mendapatkan ikan berwarna merah/kuning langsung mendapatkan hadiah dari Samsudin SE.
Acara diakhiri makan bareng dengan seluruh peserta dan panitia. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...