Pendidikan

Salim Bangun Menitipkan Kelas Olahraga di SMPN 11

“Amanah yang saya terima tidak mudah, Karena tugas yang harus saya emban, maka saya akan mempertahankan kondisi yang ada dan sebisa mungkin saya akan berusaha meningkatkannya,” pungkasnya.

tribundepok.com –  SMP Negeri 11 Kota Depok adalah sekolah olahraga, ini yang ditekankan Salim Bangun saat serah terima jabatan Ka.Uptd SMPN 11 kepada Gesit Indrebuana. Sebelumnya Gesit adalah Ka.Uptd SMP Negeri 10 Kota Depok, sementara Salim Bangun akan beralih tugas ke SMP Negeri 9 Kota Depok.

“ Selama saya bertugas di SMP Negeri 11, saya telah jadikan SMP Negeri 11 sebagai sekolah yang memiliki kelas khusus olah raga, meskipun berawal hanya dua kelas olahraga atletik saja, namun sekarang setiap anggkatan sudah mempunyai 2 kelas, jadi keseluruhannya berjumlah 6 kelas dari jenis olahraga yang berbeda dan memiliki 3 orang pelatih yang kami ambil dari alumni sekolah ini,” ujar Salim.

Memang selayaknya sekolah semacam ini memiliki sarana penunjang yang memadai, seperti asrama atlet dan sarana olahraga yang memadai. Kami belum mencapai kesana, namun setidaknya sudah dapat bantuan anggaran Rp 100 juta pertahunnya untuk mendukung kegiatan atlit ,” ujar Salim.

Jumlah siswa di SMP Negeri 11 sekarang ini 1350 siswa. Salim berharap penggantinya mampu meningkatkan mutu sekolah dan menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yang belum terselesaiakan. Sementara Gesit Indrebuana menyatakan bahwa dirinya akan berusaha .

“ Amanah yang saya terima tidak mudah, Karena tugas yang harus saya emban, maka saya akan mempertahankan kondisi yang ada dan sebisa mungkin saya akan berusaha meningkatkannya,” pungkasnya.

Acara lepas sambut ini berjalan khidmad banyak harapan dipundak keduanya untuk membuat SMP 11 dan SMP 9 menjadi lebih baik. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close