BerandaSeputar DepokRhoma Irama Klarifikasi Dukungan

Rhoma Irama Klarifikasi Dukungan

Tribundepok.com – lolRhoma Irama mengundang Idris bersilaturahmi ke studio Soneta , Kamis ( 8/10 ) Pertemuan tersebut mengejutkan berbagai kalangan, saat itu sempat diklarifikasi masalah dukungan Rhoma untuk pilkada setelah selama ini beredar video atau foto bersama paslon lain.

l“ Video atau foto yang dikesankan mendukung paslon tertentu itu dibuat jauh sebelum penetapan paslon dan sebelum ada kesepakatan dan penetapan partai pengusung paslon,” jelasnya.
Ketika penetapan calon sudah ada Rhoma pun mengaku memilih Idris karena dinilai mempunyai visi kebangsaan dan misi keagamaan dan berbudaya. “ Saya berharap walikota bisa melaksanakan program-program sesuai janji kampanyenya,” ujarnya berharap.
Raja Dangdut, H Rhoma Irama pun menyatakan akan memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota-wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.
“Alhamdulillah, beliau (H Rhoma,red) memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 Pak Idris-Pak Imam di pilkada nanti,” ujar Ustad Khairulloh Ahyari, Juru bicara Idris seusai mendampinginya bertemu Rhoma.
Niat baik Rhoma pun disambut gembira oleh Idris. Ia mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya dan berharap dukungan terhadap Idris-Imam terus bertambah. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ibu Negara Iriana Jokowi Pimpin Rombongan , Ibu-ibu OASE ( Istri...

0
tribundepok.com - SOLO - Menyaksikan parade mobil hias dari panggung Utama di Ngarsopuro , Ibu Negara Iriana Jokowi bersama menantunya Selvi Ananda dan anggota...

Sambut Liburan Sekolah Hotel Ciputra Jakarta Berikan Diskon Hingga 20% Untuk...

0
tribundepok.com, Jakarta – Liburan sekolah sudah dekat, momen ini sangat dinantikan oleh anak-anak untuk rileks sejenak dan membuat kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga. Dalam...

Universitas Pertamina Berperan di THE Asia Universities Summit 2024

0
tribundepok.com  - Tantangan global semakin beragam, mendorong kerja sama lintas negara dalam pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif. Riset Erasmus Impact Study...