BerandaJawa BaratRelawan Pasti 01 Bawa Cerita Kemanusiaan ke Jalan Raya:...

Relawan Pasti 01 Bawa Cerita Kemanusiaan ke Jalan Raya: Ratusan Kotak Makanan Dibagikan di Kota Bogor

tribundepok.com – Pada Jumat, 5 Januari 2024, ruas jalan yang biasanya penuh dengan kemacetan di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, berubah menjadi pemandangan ceria. Relawan Pasti 01 di bawah pimpinan Ismail Pohan membagikan ratusan kotak makanan, kalender, dan spanduk AMIN kepada pengguna jalan.

Dalam suasana penuh semangat, Ismail Pohan dan puluhan relawan Pasti 01 menyebarkan kebaikan dengan membagikan 350 kotak makanan, 1.200 kalender AMIN, dan sejumlah spanduk kepada warga. Meskipun hanya berlangsung selama dua jam, kegiatan ini berhasil membawa keceriaan dan dukungan dari pengguna jalan di Kelurahan Bubulak.

“Pak Anies dan Cak Imin punya,” kata seorang pengendara sepeda motor sambil menyambut kotak makanan dengan senyuman. Bahkan, beberapa pengguna jalan mengungkapkan dukungan mereka kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melalui teriakan dan interaksi hangat.

Ismail Pohan, dengan semangatnya, mengajak masyarakat untuk memilih AMIN di TPS pada tanggal 14 Februari. Meskipun kegiatan ini dilakukan secara spontanitas oleh relawan kecil, Ismail menekankan bahwa mereka melakukan semua ini dengan ikhlas dan istiqomah, tanpa memperhitungkan keluh dan waktu yang dihabiskan.

Aksi kemanusiaan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin relawan Pasti 01, yang secara swadaya menggunakan dana dari anggota relawan. Meskipun hanya sepekan sekali, kegiatan ini menunjukkan dedikasi mereka dalam mendukung perubahan yang diinginkan, dan mereka membubarkan diri setelah memberikan sentuhan kebaikan selama beberapa jam.( Ayu )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Terbentuk Komite Pers Kota...

0
tribundepok.com - Sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersepakat membentuk Komite Pers Kota Depok (KPKD) Rabu malam (15/5/2024) di Sekretariat...

Hadapi Pilkada Depok 2024, Ormas Maluku Satukan Suara untuk Kota yang...

0
tribundepok.com - Dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Depok 2024, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan paguyuban Maluku di Kota Depok menggelar rapat bersama yang berlangsung...

Pengamat Politik Unas : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

0
tribundepok.com - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah semangat kolektivisme (kebersamaan), sehingga pengambilan keputusan berdasarkan musyawarah untuk...