Seputar Depok

Relawan Kawan Rudi Samin adakan Baksos di Sukamaju Baru

"Kami mengucapkan terima kasih buat Pak Rudi Samin yang telah peduli mengadakan Baksos di wilayah kami,Kami mendambakan pemimpin yang seperti beliau. " Ujar ketua Rw 08 Sukamajubaru M.Ali.

tribundepok.com – Sekumpulan pemuda yang menamakan dirinya relawan KARMIN yakni akronim dari Kawan Rudi Samin mengadakan Bakti sosial di Sukamaju Baru dan Sukatani kecamatan Tapos Kota Depok.
Baksos yang diadakan oleh Rustam dan kawan-kawan ini terdiri dari Penyemprotan disinsfektan dibeberapa titik,pembagian Hand Sanitezer, pembagian Takjil berbuka dan pembagian Nasi bungkus kerumah-rumah Kontrakan Petak.

” Ya..demi meminimalisir berkembangnya wabah covid 19,kami adakan penyemprotan dibeberapa titik, utamanya di tempat-tempat yang kami anggap urgen.” Ujar pemuda yang biasa disapa Jalal ini. Pria yang juga Korlap KARMIN wilayah Tapos ini juga menambahkan bahwa selain penyemprotan juga membagikan Hand Sanitezer. ” selain itu,kami juga membagikan Takjil berbuka dan Nasi bungkus yang kami bagikan door to door ke rumah rumah kontrakan petak yang ada di Sukamaju Baru dan Sukatani” tambahnya.

Pantauan tribundepok.com penyemprotan disinsfektan juga dihadiri oleh para ketua RT setempat dan juga oleh Pembina Karmin Tapos bung Pardong.

“Kami mengucapkan terima kasih buat Pak Rudi Samin yang telah peduli mengadakan Baksos di wilayah kami,Kami mendambakan pemimpin yang seperti beliau. ” Ujar ketua Rw 08 Sukamajubaru M.Ali. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close