BerandaOlah RagaRatusan Orang Tonton Lanjutan Kompetisi Nuryuliani Cup 2023

Ratusan Orang Tonton Lanjutan Kompetisi Nuryuliani Cup 2023

tribundepok.com – Turnamen sepak bola Nuryuliani cup 2023 kembali berlanjut. Bertempat di stadion Sepakbola Sukatani kecamatan Tapos, Jumat 25 Februari 2023 kali ini saling berhadapan kesebelasan RW 08,RW 05 dan RW 20 kelurahan Sukatani.

Dihadiri langsung oleh inisiator dan donatur kompetisi yakni Dr.Nuryuliani S.Kom MM yang didampingi oleh beberapa staffnya. Hadir pula ketua RW 05 Adi Laer, ketua RW 08 Namin Řídí dan Ketua RW 20 yang didampingi beberapa ketua RT, selain itu juga hadir tokoh masyarakat Sukatani pak Jaji.

Dalam pertandingan pertama RW 05 berhasil mengalahkan tim RW 08 dengan Skor 2-0. Sementara pertandingan lainnya sampai berita ini diturunkan masih berlangsung.

Dalam kesempatan ini Mpok Yuli (begitu biasa Dr.Nuryuliani S.Kom MM dipanggil Red) mengungkapkan pesannya pada para pemain yang bertanding untuk selalu menjaga Fair Play dan sportifitas.
“Junjung tinggi fair play,bermainlah yang sportif, tujuan utama kompetisi ini bukan sekedar mencari piala dan hadiah, tetapi silaturahmi itu yang paling penting.” ujar Mpok Yuli.

Sekedar informasi turnamen kompetisi Nuryuliani cup 2023 ini diikuti oleh 13 team dan dibagi dalam 4 grup. Setiap juara dan runer up grup akan melaju ke babak selanjutnya.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....