HomeSeputar DepokRama Pratama Figur Tepat Kalahkan Incumbent

Rama Pratama Figur Tepat Kalahkan Incumbent

tribundepok.com – Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dihelat September 2020, sudah terasa hangat perhelatannya. Begitupun di Kota Depok, banyak kalangan warga pun sudah banyak yang berkomentar.

Salah satunya warga Sukmajaya,  yang juga mantan aktivis Depok, Wawan Musro, yang nampaknya tidak mau ketinggalan ingin berkomentar dalam perhelatan Pilkada yang digelar lima tahunan tersebut.

Menurut Wawan saapannya, Pilkada Depok kali ini, ia berharap ada perubahan kepemimpinan.

“Saya melihat kota Depok tidak mengalami perubahan secara siginifikan. Dan ndak ada perubahan yang dirasakan oleh warga. Ya, contohnya, saya,” ujarnya.

Wawan melihat perkembangan kota Bekasi dan Kota Depok, bisa dilihat parameternya.

“Lihat kota Bekasi secara infrastruktur, secara penataan kota jauh lebih baik dari kota depok. Padahal kalau dari segi usia, tidak jauh bedanya,” ungkap Wawan.

Saat ditanya figur yang tepat untuk kota ini, Wawan menjawab dengan tegas, “Ya, saya melihat sosok Mas Rama Pratama. Beliau orang Depok. Tokoh nasional, pernah di DPR RI, mantan aktivis 98, anak UI pula,” bebernya.

Secara kemampuan, lanjut Wawan, Rama Pratama adalah sosok yang bisa mengalahkan petahana, meski dibilang masih sangat kuat. Tetapi, menurutnya, Rama harus didukung oleh partai politik. Karena ia sangat mengetahui sepak terjang Rama sebagai mantan aktivis 1998.

“Saya yakin dia paham betul, bagaimana mengalahkan petahana,” tegasnya. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dukungan Garuda Nusantara untuk Supian Suri : Mengapa Bang SS Layak...

0
tribundepok.com - Suara dukungan bergema dari berbagai paguyuban dan organisasi masyarakat (ormas) untuk Supian Suri, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok, yang dipandang layak maju...

KPU Kota Depok Mulai Lakukan Tahapan Pilkada Serentak 2024

0
tribundepok.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat tengah melakukan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, kini melakukan evaluasi panitia pemilihan...

Semarak Halal Bihalal Polres Metro Depok: Mempererat Tali Silaturahmi dalam Semangat...

0
tribundepok.com - Suasana kehangatan dan kebersamaan memenuhi Lapangan Polres Metro Depok pada acara Halal Bihalal yang digelar oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya...