HomeSeputar DepokMKKS SMP: "Penjualan LKS dan Buku atas arahan pihak...

MKKS SMP: “Penjualan LKS dan Buku atas arahan pihak Yayasan”

tribundepok.com – Polemik penjulan buku dan LKS di sekolah-sekolah SMP yang pernah dimuat tribundepok.com edisi 3 februari lalu ternyata menemui titik terang. Menurut Koordinator AMP2D Imam Kurtubi, penjualan buku dan LKS adalah atas arahan pihak yayasan.

Hal ini dikatakan Kurtubi mengutip pernyataan Kepala Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS) Nina. “Ya benar. Bu Nina sebagai kepala MKKS berujar dihadapan saya bahwa penjualan buku dan LKS adalah atas arahan pihak yayasan” ujar Kurtubi.

Lebih lanjut Kurtubi menjelaskan bahwa Bu Nina juga berujar jika dirinya sebagai Kepala Sekolah hanyalah bawahan dan harus manut pada arahan dan tugas dari yayasan,karena yang membayar gaji adalah Yayasan.

Dengan adanya kabar demikian jelaslah sudah kini persoalannya,bahwa tumbuh suburnya Penjualan Buku dan LKS di sekolah-sekolah swasta adalah campur tangan pihak Yayasan dimana sekolah tersebut bernaung.

Menyikapi hal ini Imam Kurtubi dan beberapa LSM yang tergabung dalam AMP2D akan menindak lanjutinya.

“Ini tak bisa dibiarkan. Kami akan tindak lanjuti hal ini,akan segera kami konsolidasi dengan kawan-kawan dan melaporkan kepihak-pihak terkait”tambah Kurtubi. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

PKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024, Imam Budi...

0
tribundepok.com - Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan tanggapan terhadap hasil sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024....

Raja Juli Antoni Dikatakan Berpeluang Besar Menggantikan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri...

0
tribundepok.com - Menurut Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, Raja Juli Antoni memiliki potensi besar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh...

Perokok Baru di Kota Depok Meningkat, Sekda Ajak Tingkatkan Kepatuhan terhadap...

0
tribundepok.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Jawa Barat, Supian Suri, mengungkapkan bahwa tingkat perokok baru di kota tersebut mencapai 29 persen. Bahkan, anak-anak...