HomeSeputar DepokPKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024,...

PKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024, Imam Budi Hartono: Masih Dipercaya Warga

tribundepok.com – Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan tanggapan terhadap hasil sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024. Berdasarkan real count sementara yang dilakukan oleh KPU RI, PKS berhasil unggul dalam perolehan suara.

“Dalam kapasitas saya sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok, saya bersyukur karena masih dipercayai oleh warga Depok. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Depok yang telah mempercayakan suaranya kepada PKS,” ujar Imam Budi Hartono.Kemarin

Kepercayaan yang diberikan oleh warga Kota Depok kepada PKS direspon dengan kesiapan PKS untuk membantu masyarakat kota tersebut.

“Kami siap untuk berjuang bersama rakyat,” tambahnya, yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

Imam Budi Hartono menyatakan bahwa PKS Kota Depok masih menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU Depok meskipun telah memiliki hasil perhitungan yang lengkap.

“Walaupun kami sudah memiliki hasil perhitungan yang lengkap, kami akan menunggu perhitungan akhir dari KPU serta penetapannya,” jelasnya.

Berdasarkan real count sementara KPU RI, PKS menduduki peringkat pertama dengan perolehan suara tertinggi, diikuti oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra. Meskipun demikian, PKS tetap menunggu hasil resmi dari KPU Depok sebagai penetapan akhir perolehan suara dalam Pileg 2024.

Dengan demikian, PKS Kota Depok menegaskan kesiapannya untuk terus berkomitmen dalam melayani masyarakat serta menjalankan peran sebagai wakil rakyat yang dipercayakan oleh warga Kota Depok.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kontroversi Seragam Sekolah: DPR RI Kritik Keras Penerapan Pakaian Adat oleh...

0
tribundepok.com - Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda, memunculkan sorotan tajam terhadap keputusan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang akan menerapkan pakaian adat...

Peringati Hari Jadi TNI AU Ke-78 Koopsud I Gelar Upacara Ziarah...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) ke-78 yang jatuh pada tanggal 9 April 2024, Komando...

Dukungan Garuda Nusantara untuk Supian Suri : Mengapa Bang SS Layak...

0
tribundepok.com - Suara dukungan bergema dari berbagai paguyuban dan organisasi masyarakat (ormas) untuk Supian Suri, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Depok, yang dipandang layak maju...