HomeMusik,Film & Seni BudayaFilm Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang Populer Di Youtube, Penasaran Tonton Aja Filmnya

tribundepok.com, Jakarta – Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang populer di YouTube.

Menurut pencipta lagunya kisah ini merupakan fenomena yang terjadi saat dirinya masih kuliah dulu dimana inti ceritanya tentang perjalanan asmara dua anak manusia yang kandas setelah mereka berdua lulus kuliah, karena mereka harus kembali ke kampung halamannya masing masing atau mereka memiliki perbedaan tujuan hidup.

Akhirnya cerita ini terangkai menjadi sebuah lagu berjudul Mendung Tanpo Udan yang sangat populer di YouTube hingga ke manca negara dan kemudian diangkat ke layar lebar oleh Nant Entertainment yang di produseri Muhammad Hananto.

FIlm bergenre percintaan berbalut drama comedy ini penulisan skenarionya di garap secara Kolaborasi oleh Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, Kris Budiman dan Agit, namun untuk sutradara dipercayakan kepada Kris Budiman mengingat ini pertama kalinya bekerja sama dengan Nant Entertainment.

Dengan memakan waktu yang tidak terlalu lama akhirnya film ini kemudian diproduksi dengan pemeran utama Erick Estrada berperan sebagai Udan, Yunita Siregar sebagai Mendung serta pemain pendukung lainnya seperti Marcell Darwin, Tommy Lim, Kery Astina dan Aulia Deas.

Film yang mengambil lokasi shooting di DI Yogyakarta digarap dengan sangat singkat, cepat dan padat sebab pemilihan pemain utama maupun pendukung merupakan salah satu proses yang cukup singkat dalam produksi film ini.
Dimana kebutuhan aktor dan aktris yang mampu memainkan perannya dengan baik dalam visi Sutradara dan memiliki nilai jual yang dapat menarik minat penonton.

Maka dengan tidak butuh waktu lama ditetapkan sejumlah pemain yang dapat menjiwai karakter yang ada dalam film ini.

Singkat cerita Udan seorang mahasiswa tingkat akhir yang sangat terobsesi dengan musik dan bermimpi menjadi seorang musisi tanpa disadari membuat dirinya menjadi pribadi yang idealis dan keras kepala bertemu Mendung perempuan cerdas yang memiliki impian menjadi wanita karir yang independen pada sebuah konser musik dan kemudian mereka saling jatuh hati.

Hubungan dua insan yang memiliki impian bertolak belakang ini, perlahan melahirkan konflik yang memaksa mereka untuk memilih antara cinta dan karir.

Biar ga penasaran dengan impian dan cinta mereka berdua saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 29 Februari 2024. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Wali Kota Depok Perbolehkan ASN WFH di Hari Pertama Masuk Kerja:...

0
tribundepok.com - Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok pada hari pertama masuk kerja mencapai angka yang mengesankan, dengan hampir 90 persen pegawai...

Wacana Kolaborasi IBH-SS Didukung Warga Cimanggis

0
tribundepok.com - Dukungan masyarakat Depok terhadap kolaborasi Duet Ir.H.Imam Budi Hartono dan Drs.H.Supian Suri MM makin menguat. Setelah kemarin beberapa element masyarakat seperti Smille, HPD,...

Talentscouting UI: 625 Calon Mahasiswa Baru Muncul dari 15 Provinsi di...

0
tribundepok com - Universitas Indonesia (UI) telah mengumumkan hasil seleksi Talentscouting (TS) yang memilih 625 calon mahasiswa baru pada hari Rabu lalu (17/4). Menurut Amelita...