BerandaSeputar DepokPendukung Mpok Yuli Tour ke Pantai Karangsari Banten

Pendukung Mpok Yuli Tour ke Pantai Karangsari Banten

tribundepok.com – Sebanyak 1.630 orang yang tergabung dalam Relawan Sohib Mpok Nuryuliani(SIMPONY) dengan menggunakan 29 Bis Besar dan 9 minibus mengadakan Darmawisata ke Pantai Karangsari Banten Sabtu 29 April 2023. Acara bertajuk Halal bihalal sekaligus dalam rangka memperingati HUT Depok ke 24 dan HUT PKS ke 21 ini berlangsung meriah.

Hadir dalam acara ini Bacaleg DPRD Depok Dapil Cilodong-Tapos Dr.Nuryuliani.S.Kom MM,Bacaleg DPR RI dapil Depok Bekasi Muhammad Kholid,Ketua Umum Smille Irfan Januar SE,beberapa Pengurus&Kader PKS Depok,Ketua RW 06 Sukatani,Ketua RW 06 Sukamajubaru,beberapa ketua RT,dan para Koordinator Relawan Simpony dari 7 kekurahan sekecamatan Tapos.

Menurut Mpok Yuli (begitu Dr.Nuryuliani S.Kom.MM biasa dipanggil,Red) acara ini juga sekaligus ajang sikaturahmi dan Konsolidasi para relawan dan Simpatisan Pendukungnya dalam menyongsong pemilu 2024.

” Memang masih lama sih,tapi kita mencoba untuk mapping kekuatan kita,ini baru langkah awal,akan ada langkah langkah selanjutnya dalam rangka mensukseskan dan memenangkan Pemilu legislatif 2024 mendatang” ujar Dosen Universitas Gunadarma yang dikenal aktif diberbagai kegiatan sosial ini.

Sementara Muhammad Kholid dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa terharu sekaligus bangga dengan kegiatan ini.”wah pesertanya banyak sekali,ini adalah tanda-tanda kemenangan kita, kami mohon doa restu dan dukungannya untuk dapat mewakili suara masyarakat Depok dan Bekasi” ujar pria yang juga juru bicara DPP PKS ini.

Dalam acara ini juga dibagikan berbagai macam Doorfrize yang jumlahnya cukup banyak. Dan diakhiri berenang di pantai Karang sari yang dikenal indah dan sedap dipandang mata.

Salah satu peserta Nunung asal kampung Sindangkarsa Kelurahan Sukamajubaru Kecamatan Tapos menyatakan kegembiraannya bisa mengikuti acara Darmawisata ini.

” Alhamdulillaah saya dan suami beserta satu anak saya bisa ikut acara ini,gratis tidak dipungut biaya,anak saya sangat senang bisa berenang di pinggir pantai sambil bermain pasir,udah gitu acaranya ramai sekali,seru sekali,ada hiburannya pula,pokoknya lengkap deh, saya gembira,semua warga juga gembira” ujar wanita yang menggunakan jilbab orange ini.

Relawan Simpony adalah sebuah team yang dibentuk oleh Dr.Nuryuliani S.Kom.MM guna mensosialisasikan program-program dan Visi-Misinya ke masyarakat. Relawan ini nantinya akan dibentuk hingga tiap RT sekecamatan Tapos dan Cilodong.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Prestasi Gemilang: Empat Jurusan di FTUI Mendominasi Posisi Tertinggi dalam QS...

0
tribundepok.com - Fakultas Teknik (FT) Universitas Indonesia (UI) mencatat pencapaian gemilang dengan meraih peringkat 320 dunia pada subjek teknik dan teknologi dalam pemeringkatan The...

RTLH di Abadijaya Longsor

0
tribundepok.com - Nasib malang menimpa Sainah janda almarhum Husain warga Rt 002/02 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, rumah yang didiaminya seorang diri sepeninggal suaminya tiga...

KPU Kota Depok Mengumumkan Syarat Calon Perseorangan untuk Pilkada 2024

0
tribundepok.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan persyaratan bagi calon wali kota dan wakil wali kota yang akan maju secara perseorangan...