BerandaSeputar DepokPemilihan Ketua RW 08 Sukatani Berlangsung Lancar

Pemilihan Ketua RW 08 Sukatani Berlangsung Lancar

tribundepok.com – Geliat pemilihan ketua Rw 08 Sukatani Kecamatan Tapos kota Depok berlangsung meriah dan lancar. Ratusan warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara yang berlokasi Di lapangan PBST jalan Kemang Rt.04 Rw 08 Sukatani.

Namun walaupun yang mendatangi TPS banyak,tetap menggunakan prosedur dan protokol kesehatan yang ketat. Karena warga diatur waktu datangnya ke TPS, yakni yang masuk ke Area lapangan 10 orang bergiliran dan menjaga jarak,serta memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang disediakan.

“Yaa,kami sangat ketat dalam menjaga protokol kesehatan terkait covid 19″ ujar Mulyana SH yang menjabat sebagai ketua panitia pemilihan. Adapun hasil perolehan suara adalah:
Perolehan suara adalah Naman memperoleh 163,Joko 214 suara dan Namin 262 suara.
Dengan demikian Namin terpilih menjadi ketua Rw 08 yang baru,menggantikan ketua Rw 08 yang lama H.wawan. hasil ini disambut gembira segenap warga.

” Alhamdulillah kita punya ketua Rw yang baru,mudah mudahan bisa memimpin lingkungan kita dengan baik dan amanah” ujar Ismail Marzuki warga Rt.04. hal senada diungkapkan oleh Anan warga Rt 01 ini berharap ketua Rw yang baru bisa membuat program -program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dekat dengan. Semua kalangan, baik yang muda maupu yang tua,sehingga dengan kerjasama dan kegotong royongan yang erat akan mampu membawa Rw 08 lebih maju, sejahtera dan berbudaya” ujar Anan.

Acara pemilihan dihadiri pula oleh Lurah Sukatani Cahyanto, Sekkel Sukatani Melih, Babinsa dan Babimas Sukatani, Mitra Kamtibmas, tokoh perempuan Sukatani Bunda Yasmin, ketua KOOD Tapos Syamsuddin Alloy, pengurus Paguyuban Babakan Sukatani Tapos (PBST) Lukman Prasandi ,para Tokoh muda kampung Babakan seperti Madi, Prapto,Andika, Delan, dan lain-lain. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Garnus Apresiasi Kesuksesan Disdik Depok PPDB Depok 2024 Kondusif

0
tribundepok.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok untuk jenjang Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN), Sekolah Dasar Negeri (SDN), dan Sekolah Menengah Pertama...

Wartawan PWI Depok Edukasi Siswa Bijak Bermedsos, Disambut Baik Ratusan Siswa...

0
tribundepok.com - Memasuki tahun ajaran baru, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) menjadi agenda rutin. Namun, ada yang...

Wartawan Bekali Pelajar SMPN 15 Depok Pengetahuan Cerdas dan Bijak Bermedia...

0
tribundepok.com - Pada hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ratusan pelajar SMPN 15 Depok mendapatkan pembekalan penting tentang penggunaan media sosial yang cerdas...