BerandaSeputar DepokPelatihan Pokja Lansia Kelurahan Sukamaju

Pelatihan Pokja Lansia Kelurahan Sukamaju

tribundepok.com – Pelatihan Pokja Lansia dengan tema ‘Lansia Sehat Mandiri Diwujudkan dari Keluarga Sehat Menuju Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera , diselenggarakan di Aula Kelurahan Sukamaju 3 – 5 Oktober 2022.

Pelatihan ini menghadirkan nara sumber Dr Lutfi, Drg Masrinah dan Dr. KH. Endang Madali.

Pelatihan antara lain terkait pencegahan penyakit, perbaikan gizi, perbaikan pola hidup/pola makan, perkuat dalam beribadah, menjaga hubungan silahturahmi , mengikuti kegiatan lansia (senam lansia, pembekalan dan pelatihan), lansia harus mandiri, dan tIdak tergantung pada orang lain.

” Buat lansia sholat itu sangat baik terutama shalat ke masjid bila perlu lima waktu ke masjid. Maka diaakan berjalan. Olah raga terbaik bagi lansia adalah jalan pagi . Ia juga butuh suplemen, vitamin, karena biasanya ada makanan yang tidak terserap oleh tubuhnya,” ujar Dr Luthfi menjabarkan.

Turut hadir dalam acara pelatihan tersebut Zaenal Arifin, Sekcam Cilodong, M. Yanih, Lurah Sukamaju, Kusmawan Ketua LPM Sukamaju, H. Dadang ketua Pokja Sehat, PKK, katar, perwakilan pengurus Rw.

Diharapkan dengan adanya pelatihan seperti ini kedepannya kondisi Lansia di Kelurahan Sukamaju akan lebih baik, lebih sehat. (d’toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...