BerandaSeputar DepokPelatihan Keorganisasian Dan Kepemimpinan Katar Sukamaju

Pelatihan Keorganisasian Dan Kepemimpinan Katar Sukamaju

tribundepok.com –  Karang Taruna Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong menyelenggarakan pelatihan organisasi dan kepemimpinan, Minggu (18/12)22) di Aula Gedung PMI , GDC. Kota Depok.

” Maksud dan tujuannya untuk menbentuk pemimpin di masa depan dan memperdalam tugas pokok dan fungsi tentang kelembagaan karang taruna sesuai dasar hukum yang berlaku,” papar Idham Kholid, ketua Katar Sukamaju.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 anggota Katar Sukamaju dan peninjau dari perwakilan beberapa RW.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok, Bambang Eko, Camat Cilodong, Tengku Hadi Sekel Sukamaju , Tajudin perwakilan Katar kota, Helmia Mahri Peninjau RW dan Amir TKSK Kecamatan Cilodong.

Materi yg disampaikan dalam kegiatan itu antarâ lain tentang keorganisasian dan kepemimpinan yang bertujuan menciptakan anak muda Sukamaju khusus nya Katar Ingin lebih mandiri agar dalam membuat suatu kegiatan tidak hanya mengandalkan dari pemerintah saja, meski tetap berharap diperhatikan oleh pemerintah.

Di hadapan para anggota karang taruna peserta pelatihan İmam Budi Hartono memberikan motivasi agar mereka berani berjuang mencapai kesuksesan dan pantang menyerah karena keadaan.

” Setiap anak muda jangan pernah takut untuk bermimpi, walaupun dia dari keluarga yang tidak punya, karna semua orang berhak sukses dengan jalannya masing masing,” ujarnya.

Menurut Camat Cilodong, Bambang Eko, Karang Taruna kelurahan harus merangkul semua katar unit di Rw minimal 80% .

” Dengan demikian Karang Taruna Kelurahan akan berjalan baik dan mewakili anak muda di wilayahnya,” ujar Bambang Eko menutup pembicaraan. (d’toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...