BerandaSeputar DepokPDAM Tirta Asasta Perpanjang Program Diskon Hingga 31 Oktober

PDAM Tirta Asasta Perpanjang Program Diskon Hingga 31 Oktober

tribundepok.com – Melalui Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok melakukan perpanjangan program diskon layanan penyambungan baru yang sudah dilakukan menyambut HUT RI ke 75 lalu.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar, Ak, MSi, CA

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar, Ak, MSi, CA mengatakan, perpanjangan diskon hingga 31 Oktober 2020 ini dilakukan mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi pada permintaan layanan Penyambungan Baru PDAM.

“Kami melihat antusias masyarakat cukup tinggi saat program diskon digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan ke 75 yang lalu. Maka kami bersepakat memperpanjang hingga 31 Oktober,” jelas Ade Dikdik, Kamis (1/10)

Berdasarkan alasan tersebut, Ade Dikdik menyampaikan perpanjangan dilakukan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan PDAM dengan melakukan perpanjangan program diskon pada program diskon PSBB.

“Yang pasti program ini mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan dengan penawaran diskon 50% penyambungan baru bagi masyarakat Kota Depok yang wilayahnya sudah terdapat jaringan PDAM,” sebutnya

Dirum PDAM Tirta Asasta ini menegaskan program diskon 50 persen itu dikhususkan bagi pelanggan domestik, yakni kelompok sosial dan rumah tangga.

“Program ini akan berlangsung selama periode 1 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020 dan diperuntukan untuk kelompok pelanggan rumah tangga dan sosial,” terangnya

Diskon 50 persen sambungan baru ini ditetapkan bagi calon pelanggan dengan luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi dan akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 750.000,- dari harga normal Rp. 1.500.000-.

Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 meter persegi dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 1.000.000,- dari harga normal Rp. 2.000.000,-.

Meskipun program diskon diselenggarakan di tengah pandemi yang belum berakhir, Ade Dikdik memastikan calon pelanggan tidak perlu khawatir. Sebab calon pelanggan dapat mendaftarkan secara online tanpa mendatangi langsung kantor PDAM melalui Registrasi Online pada website resmi PDAM www.pdamdepok.co.id.

“Untuk pembayaran registrasi dapat dibayarkan melalui mitra-mitra resmi PDAM Tirta Asasta secara online atau dapat juga dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran dan melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000,” urai Ade Dikdik Isnandar

Dirinya berharap dengan perpanjangan program diskon ini dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air pada lokasi tempat tinggalnya dan sebagai waktu yang tepat beralih menggunakan air perpipaan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat dengan menggunakan air PDAM.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

PT Tirta Asasta Depok Selenggarakan Focus Group Discussion Konservasi Air Tanah

0
tribundepok.com – Hotel Savero, 16 Juli 2024 — PT Tirta Asasta Depok, sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam penyediaan dan konservasi air tanah, hari ini menyelenggarakan...

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

Pelajar SMPN 13 Depok Diajak Jadi Pengguna Medsos yang Cerdas dan...

0
tribundepok.com - Ratusan siswa SMPN 13 Depok mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ketiga yang berfokus pada materi Etika dan Adab Bermedsos,...