HomeSeputar DepokPBST Gelar Penyemprotan Disinspektan di Kampung Babakan

PBST Gelar Penyemprotan Disinspektan di Kampung Babakan

tribundepok.com – Sekumpulan warga dan pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Babakan Sukatani Tapos (PBST) menggelar bhakti sosial di wilayah RW 03 kampung Babakan Kel. Sukatani Kec. Tapos Kota Depok. Mereka menggelar penyemprotan disinspektan terutama di RT. 03 dan RT.05 wilayah RW 03.

” Ya betul, kami menyelenggarakanya Kamis, 25 Maret 2021. Ini kami lakukan karena wilayah tersebut masuk Zona merah covid 19, banyak warga terpapar, sehingga dengan segera kami berinisiatif menyelenggarakan penyemprotan ini,” ujar Rustam Efendi ketua PBST didampingi beberapa pengurus dan ketua RT setempat. Pemuda yang akrab disapa Jalal ini menambahkan bawa kegiatan ini adalah spontan dilaksanakan didukung beberapa pihak, antara lain bunda Maya dari Jabar Bergerak.

Pada bagian lain, ketua RT 05 Rw 03, Enung Saaman mengungkapkan kegembiraannya bahwa lingkungannya disemprot Disinspektan oleh PBST.

“Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada PBST dibawah komando bang Jalal dan kawan-kawan, juga terima kasih buat bunda Maya serta seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini, kami berharap mudah-mudahan kegiatan penyemprotan ini dapat mencegah bertambahnya warga yang terkena covid 19. Kami juga mengimbau agar warga selalu menjalankan prokes yang ketat terkait Covid 19 ini,” ujar Pak RT yang biasa disapa RT Enung ini.

Dari informasi yang digali dari satgas Covid 19, memang wilayah RT 03 dan RT 05 ini perlu diwaspadai terhadap banyaknya warga yang terjangkit,dan kegiatan penyemprotan harus rutin dilakukan demi terbebasnya wilayah ini dari zona merah. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Hujan Makin İntens Warga sekitar Kali Jantung Resah

0
tribundepok.com - Hujan besar yang turun hampir setiap hari membuat warga di sekitar kali jantung resah. Pasalnya Kali jantung merupakan satu dari 24 jumlah...

UMK Kabupaten dan Kota Jawa Barat 2024 Ditetapkan : Kota Depok...

0
tribundepok.com – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, akhirnya menetapkan Upah Minimum Kabupaten dan Kota (UMK) untuk tahun 2024 setelah melalui proses panjang dan...

Dukungan Solid dari PKS Depok Menyokong Imam Budi Hartono sebagai Calon...

0
tribundepok.com - Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Depok menegaskan dukungan mereka yang bulat terhadap Imam Budi Hartono sebagai calon potensial untuk...