Seputar Depok

Novi Anggriani bagikan bingkisan untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

Salah seorang pengurus Rw 08 Sukatani Ismail mengungkapkan kegembiraannya bahwa anak-anak Yatim diwilayahnya mendapat bantuan beras dan makanan dari Novi.

tribundepok.com – Aktifis perempuan Depok Novi Anggriani Munadi atau yang akrab di panggil Novi kembali bergerak menyalurkan bantuan.

Kali ini Novi dan team menyasar anak-anak yatim dan guru ngaji. “Kami terus bergerak, dan mengajak semua pihak untuk Peduli terhadap sesama,

Pendemi Copid 19 banyak berdampak pada semua aspek kehidupan. Apalagi ini adalah bulan baik,yakni Ramadhan,bulan yang penuh berkah,penuh Rahmat dan penuh ampunan,harus kita jadikan momentum untuk berbagi” ujarnya.

Pantauan tribundepok.com kegiatan santunan anak yatim ini antara lain menyasar wilayah Bedahan sawangan,cagar alam blok rambutan Panmas, Cilodong Kalibaru, Beji, lingkungan RW 09 Kedaung, Abadi Jaya,lingkungan Rw 08 Sukatani dan sekitarnya.

Salah seorang pengurus Rw 08 Sukatani Ismail mengungkapkan kegembiraannya bahwa anak-anak Yatim diwilayahnya mendapat bantuan beras dan makanan dari Novi.

” Alhamdulillah dilingkungan kami ada 14 anak yatim yang mendapat bingkisan dari Bu Novi,atas nama pengurus lingkungan kami haturkan terimakasih buat Bu Novi, semoga bingkisan ini bermanfaat dan semoga Bu Novi selalu mendapatkan limpahan berkah dari Allah ” ujar Pak Ismail.

Selain santunan kepada Para yatim, Novi juga memberikan bingkisan pada guru-guru ngaji,ini sebagai ungkapan terimakasih kepada para ustad dan guru ngaji yang sudah membagikan ilmunya pada murid-muridnya. Para guru ngaji adalah garda terdepan dalam Syiar Islam dan patut mendapat perhatian dari kita semua.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close