Seputar Depok

Relawan Sohib Rama Pratama Tapos Bagi-Bagi Takjil dan Nasi Bungkus

Aksi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat berpenghasilan Rendah yang terdampak covid 19. " hari ini kami membagikan sekitar 200 Nasi bungkus kepada saudara -saudara kita para penghuni Rumah petak juga 200 plastik Takjil berbuka" ujar Kordinator Relawan Sohib Rama Pratama Kecamatan Tapos Ismail Marzuki.

tribundepok.com – Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam Relawan Sohib Rama Pratama Kecamatan Tapos membagikan Takjil dan Nasi bungkus kepada para pengendara yang melewati jalan Kemang Sukatani dan kerumah-rumah Kontrakan Petak di wilayah kelurahan Sukatani kecamatan Tapos Kota Depok.

Aksi ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat berpenghasilan Rendah yang terdampak Covid-19. ” hari ini kami membagikan sekitar 200 Nasi bungkus kepada saudara -saudara kita para penghuni Rumah petak juga 200 plastik Takjil berbuka” ujar Kordinator Relawan Sohib Rama Pratama Kecamatan Tapos Ismail Marzuki.

Pemuda yang biasa dipanggil bang Mail ini menambahkan bahwa aksi ini juga sebagai pengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan. ” Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah,penuh Rahmat dan penuh ampunan. saatnya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.” Tambahnya lagi.

Pantauan tribundepok.com dalam aksi yang melibatkan beberala pemuda ini juga disosialisasikan pemahaman tentang PSBB dan pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close