Seputar Depok

Satgas Lawan Covid-19 Kota Depok Bagikan APD ke Rumah Sakit

“Alhamdulillah tanggapannya sangat positif dan kebetulan memang mereka sangat membutuhkan itu dengan melihat bahwa para medis ini adalah garda terdepan untuk menanggulangi pasien-pasien Covid-19 baik PDP maupun yang sudah terkonfirmasi," tutur Hamzah.

tribundepok.com – Satuan Tugas (Satgas) Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok telah terbentuk dan telah mendapatkan surat keputusan (SK) dari Satgas Lawan Covid-19 DPR RI nomor 017/KPTS/SATGAS/DPR-RI/IV/2020.

“Satgas Daerah Lawan Covid -19 Depok ini untuk membantu pemerintah kota dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Depok,” ujar Hamzah Koordinator Satgas Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok kepada tribundepok.com, Sabtu (2/5/20).

Hari ini Satgas Lawan Covid-19 Kota Depok memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa Rumah Sakit diwilayah Kota Depok.


Saat ditemui disela kegiatan, Hamzah, SE, MM  menyampaikan, “kegiatan hari ini, kita melakukan aksi membagikan APD ke-3 rumah sakit, RSUD Kota Depok, RS Sentra Medika dan HGA”.

“Alhamdulillah tanggapannya sangat positif dan kebetulan memang mereka sangat membutuhkan itu dengan melihat bahwa para medis ini adalah garda terdepan untuk menanggulangi pasien-pasien Covid-19 baik PDP maupun yang sudah terkonfirmasi,” tutur Hamzah.

Kita ada program aksi lanjutan setelah ini kita coba membantu APD kepada Puskesmas-Puskesmas yang ada di kota Depok
setelah itu dalam fase ke-3 penanggulangan dan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Depok Ini sudah masuk ke fase 3 di mana fase masyarakat ini kekurangan bahan pokok, atau fase menurunnya ekonomi masyarakat,” pungkas Hamzah. (biel)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close