BerandaSeputar DepokNobar Sahabat Bang SS: Euforia Kemenangan Dramatis Timnas Indonesia

Nobar Sahabat Bang SS: Euforia Kemenangan Dramatis Timnas Indonesia

tribundepok.com – Nonton bareng pertandingan Sepakbola AFC Cup U23 Qatar 2024 antara Indonesia vs Australia yang diselenggarakan oleh Relawan Sedulur Supian Suri (Relawan SSS) berlangsung meriah.

Suasana di lapangan volley RT 04/08 Kelurahan Sukamaju Baru, kecamatan Tapos Kota Depok, dipenuhi antusiasme dan kegembiraan saat wasit asal Arab Saudi, Majeed Mohamed Shamrani, meniupkan peluit akhir babak kedua dengan skor 1-0 untuk Indonesia.

“Alhamdulillah… Alhamdulillah.. akhirnya kita menang,” ujar Shamad Engkoy, pemuda Tapos yang ikut menyaksikan nobar tersebut.

Nobar sendiri diadakan di markas SSS, di tengah hujan rintik-rintik, namun tak mengurangi semangat dan euforia warga yang hadir.

Koordinator Relawan SSS, Pardy Dongkal, didampingi ketua Garuda Nusantara PAC Tapos, Mulyadi Qinoy, dan sekjen Forum Pemuda Kreatif Dongkal, Iwan Badok, menyampaikan bahwa warga sangat antusias menyaksikan nobar ini.

Mereka juga menyediakan kopi dan makanan ringan gratis untuk masyarakat yang menonton pertandingan.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat menegangkan. Indonesia sempat dikejutkan oleh finalti yang didapat oleh Australia akibat handsball bek Timnas Komang. Namun, pemain Australia gagal mengeksekusi sepakan finalti tersebut berkat penampilan gemilang kiper Ernando yang dapat menepisnya. Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Komang di akhir babak pertama memanfaatkan kemelut di mulut gawang Australia.

Di babak kedua, ketegangan muncul karena gawang Indonesia terus dibombardir oleh pemain-pemain Australia. Namun, berkat kegemilangan kiper Ernando dan ketangguhan barisan pertahanan Indonesia yang dikomandoi oleh bek Timnas asal Persija, Rizki Ridho, gawang Indonesia selamat dari kebobolan.

Dengan kemenangan ini, Indonesia menempati posisi kedua di bawah tuan rumah Qatar. Timnas Indonesia akan melawan Yordania pada Minggu mendatang. Jika menang lagi, dipastikan Garuda muda akan maju ke babak perempat final.

“Kita akan nobar lagi hari Minggu nanti,” tutup Pardong, semakin mempererat ikatan kebersamaan dalam euforia kemenangan dramatis Timnas Indonesia.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Imam Budi Hartono : Perusahaan Berperan Kunci dalam Pengurangan Pengangguran di...

0
tribundepok.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengungkapkan pentingnya peran perusahaan dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. Dalam upaya tersebut,...

Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Terbentuk Komite Pers Kota...

0
tribundepok.com - Sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersepakat membentuk Komite Pers Kota Depok (KPKD) Rabu malam (15/5/2024) di Sekretariat...

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...