Seputar Depok

Mulyana dan Herman Felani Mendaftar Calon Ketua LPM Sukatani

Warga RW 19 komplek Pelita 2 bernama Supriyadi berharap bahwa ketua LPM Sukatani harus lebih baik dari yang terdahulu. "Kami menginginkan supaya LPM Sukatani kiprahnya lebih bagus dan lebih punya komitmen kuat untuk membangun Sukatani.

tribundepok.com – Pemilihan ketua LPM sukatani yang dijadwalkan berlangsung 24 November mendatang sudah memasuki tahapan Kampenye. “Ya, mulai hari ini hingga tanggal 21 November Calon boleh bersosialisasi atau berkampanye ke Masyarakat”ujar ketua Panitia Selamet Sukarta. “Ada 2 orang yang mendaftar yakni Mulyana SH dari kampung Ciherang dan Herman Felani dari Kampung Babakan. Mulyana mendapat nomor urut 1 dan Herman mendapat no urut 2 ” tambah pria yang juga Pimpinan Grup Orkes BJS (Bungur Jaya Swara) ini.

Sementara itu Calon Ketua LPM Mulyana SH memaparkan bahwa dirinya mencalonkan diri atas desakan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda disukatani. Dirinya mempunyai program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat,dan Sukatani mempunyai bonus demografi yang cukup signifikan dan itu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Potensi UKM,potensi Masyarakat, potensi SDM, serta potensi pemuda harus digali dan dikelola dengan baik”tambah mantan ketua RW ini.

“Program infra struktur memang bagus, namun harus juga diimbangi dengan program-program ekonomi kerakyatan” ujarnya lagi. “Pelatihan-pelatihan terhadap pemuda juga harus diperbanyak,selain itu LPM harus jadi mitra strategis terhadap pemerintah,dan muaranya harus demi kepentingan masyarakat sukatani,bukan hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompok” ujar Mulyana.

Menurut Pantauan tribundepok.com masyarakat Sukatani memang menginginkan perubahan. “Sudah saatnya LPM dipimpin oleh yang muda,agar LPM lebih semangat dalam bekerja, bukan hanya menjalankan program rutinitas saja,tapi harus Progresif Revolusioner,artinya harus ada terobosan-terobosan agar Sukatani lebih maju” ujar seorang Tokoh Masyarakat Sukatani Mulloh Sahlan.

Sementara itu Tokoh muda kampung Ciherang Sukatani Syamsuddin mengungkapkan” warga kampung ciherang kan belum pernah diberi kesempatan memimpin LPM, inilah saatnya warga Ciherang menemukan momentum untuk berbuat pada masyarakat, saya yakin sosok Mulyana SH mampu mengemban amanat ini” ujar pria yg biasa dipanggil Aloy yang juga ketua RW ini.

Dikesempatan lain, seorang warga RW 19 komplek Pelita 2 bernama Supriyadi berharap bahwa ketua LPM Sukatani harus lebih baik dari yang terdahulu. “Kami menginginkan supaya LPM Sukatani kiprahnya lebih bagus dan lebih punya komitmen kuat untuk membangun Sukatani. Ketika ditanya siapakah yang cocok memimpin LPM Sukatani? Pria ini menjawab tegas ” Ya Mulyana doong”.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close