Seputar Depok

Ketua Paguyuban RT se Kel Sukatani Dukung Mulyana SH

Mengomentari dukungan dari berbagai pihak, Mulyana ketika dihubungi tribundepok.com via telpon mengungkapkan keharuannya." Saya terharu dengan dukungan ini, trima kasih buat semua. Mari kita bekerja sama dengan baik, karena dengan bekerja sama dan bergotong royong maka semua masalah akan menjadi ringan." ujarnya.

tribundepok.com – Pemilihan Ketua LPM Sukatani yang akan dilaksanakan pada 24 November mulai memanas. Dukung mendukung calon sudah mulai dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat di Kel. Sukatani. Salah satunya oleh Ketua Paguyuban Rukun Tetangga (RT) se kelurahan Sukatani Junaedi. Pria yang akrab di panggil Edoy ini terang terangan memberikan dukungan kepada Mulyana SH untuk menjadi ketua LPM Sukatani.

“Kami Paguyuban RT menginginkan Perubahan dan untuk itu mendukung Mulyana SH adalah sebuah keniscayaan dan keharusan”ujar Junaedi didampingi oleh ketua team sukses Mulyana SH yakni Syamsuddin yang juga adalah ketua RW 06 Sukatani.

Menurut lelaki yang akrab dipanggil bang Aloy ini,dukungan terhadap mulyana oleh ketua Paguyuban RT adalah vitamin yang sangat berguna “kami anggap ini adalah vitamin yang sangat bermanfaat, kami ucapkan terimakasih kepada pak Junaedi Edoy atas dukungannya terhadap Mulyana SH” ujar Aloy yang juga adalah ketua KOOD kecamatan Tapos ini.

Selain dari Paguyuban RT,dukungan terhadap Mulyana juga dideklarasikan oleh Koordinator Paguyuban Pemuda Sukatani Nooh Afandi. ” kami mendukung Perubahan,dan Mulyana SH kami percaya akan mampu melakukan itu” ujar Nooh. Dukungan juga dilakukan oleh Ketua Guyub Rukun Sukatani (GRS). “Secara lembaga kami sudah menyatakan secara tertulis mendukung Mulyana SH,” ujar Ketua GRS Junah Sahlan. Sementara itu bertempat di halaman Parkir Indomaret Patung Tani Dongkal, sejumlah Ormas/OKP pemuda juga menyatakan Deklarasinya terhadap Mulyana SH.

“Ada beberapa Element Ormas/OKP yang menyatakan dukungannya pada Mulyana,antara lain Gemapsi Sukatani,Jaker Sukatani,STN Sukatani,Garda Sukatani,pemuda kebangsaan Sukatani, SRMI Sukatani, FWT cabang Sukatani dan mungkin dalam 2-3 hari ini beberapa element juga akan bergabung” ujar Ismail Marzuki ketua Gemapsi Sukatani yang didaulat sebagai koordinator Element.

Dukungan juga disampaikan oleh Tokoh senior Pemuda Sukatani Dhony Manurung. Secara implisit Donny yang merupakan aktifis pemuda senior dikota Depok memberi dukungannya pada Mulyana SH. “Saya melihat kiprah Mulyana selama ini baik,maka sudah seyogyanya saya dukung”. ujar warga Rw 19 Sukatani ini.

Mengomentari Dukungan dari berbagai pihak, Mulyana ketika dihubungi tribundepok.com via telpon mengungkapkan keharuannya.” Saya terharu dengan dukungan ini, trima kasih buat semua. Mari kita bekerja sama dengan baik, karena dengan bekerja sama dan bergotong royong maka semua masalah akan menjadi ringan. ” ujarnya.
“Semoga Allah meridhoi niat baik kita” ujarnya lagi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close