Seputar Depok

Katim Umar Terpilih Sebagai Ketua RW 03 Sukatani

Saya ucapkan selamat kepada pak Katim yang terpilih sebagai ketua RW 03, saya yakin beliau mampu memanfaatkan potensi yang ada di Rw 03 untuk kepentingan masyarakat" ujar Timan.

tribundepok.com – Pemilihan ketua RW 03 kelurahan Sukatani berlangsung secara Demokratis. “Dengan memperoleh suara 40 suara, Katim Umar yang merupakan mantan Ketua RT. 01 mengungguli Amsir yang hanya memperoleh 28 suara, sementara suara tidak sah ada 2.  Total pemilik hak suara adalah 70 suara yang terdiri dari perwakilan masing-masing RT,” ujar Mulloh Sahlan salah seorang panitia pemilihan ketua RW 03 ini.

” Mudah mudahan ketua RW 03 yang baru dapat memimpin dengan amanah dan bekerja sama dengan seluruh ketua RT yang ada di RW 03 untuk membuat program-program yang bermanfaat bagi warga” tambah Mulloh lagi.  Sementara itu seorang Warga Rw 03 Widio Hendratmoko mengungkapkan bahwa semoga ketua RW 03 yang baru bisa membuat Proram untuk pemuda. ” potensi pemuda dan remaja di RW 03 sangat besar, apabila di beri ruang yang cukup saya yakin pemuda dan karang taruna tingkat RW 03 bisa berkiprah dengan positif” ujar pria yang biasa dipanggil Dio ini.

Dibagian lain, tokoh senior pemuda RW 03 Timan mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya pemilihan ketua RW 03 yang berlangsung aman dan kondusif ” saya ucapkan selamat kepada pak Katim yang terpilih sebagai ketua RW 03, saya yakin beliau mampu memanfaatkan potensi yang ada di RW 03 untuk kepentingan masyarakat” ujar Timan.

Ketika dimintakan pendapatnya tentang langkah langkah selanjutnya Katim Umar yang baru terlilih mengungkapkan bahwa ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga yang telah mempercayakan tapuk pimpinan RW 03 kepadanya ” saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan bapak-bapak,ibu-ibu serta segenap warga RW 03, maka itu saya berharap agar tercipta kerjasama yang baik dan positif antara warga dan pengurus RT dan RW. Mari kita membangun lingkungan secara bersama-sama dan bergotong royong,” ujar Katim singkat. Pemilihan ketua RW 03 ini dihadiri pula oleh Lurah Sukatani Cahyanto dan calon ketua LPM Sukatani Mulyana SH. (Trib)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close