BerandaEkbisMG4 EV Menjadi Primadona Yang Memukau Di PEVS 2023

MG4 EV Menjadi Primadona Yang Memukau Di PEVS 2023

tribunedepok.com – Jakarta – MG Motor berhasil meraih penghargaan Best Booth Activity Award, Best Booth Design Award serta menciptakan rekor MURI diajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIEXpo) Kemayoran Jakarta sejak 17 – 21 Mei 2023.

Keberhasilan luar biasa ini berkat partisipasi aktif MG motor merek otomotif ternama dalam mengedukasi masyarakat Indonesia terkait kendaraan listrik masa depan.

Selain berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Booth Activity Award dan Best Booth Design Award, dalam ajang ini MG4 EV mencatat sejarah baru di Tanah Air dengan memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai oleh mobil listrik MG4 EV.

MG4 EV Menjadi Primadona Yang Memukau Di PEVS 2023

Penghargaan Best Booth Design Award menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan estetika. Desain booth yang memukau berhasil menarik perhatian pengunjung dan para ahli industri, menyoroti idedikasi MG dalam menciptakan pengalaman yang memukau dan melibatkan audiens.

Acara PEVS 2023 memamerkan kemajuan terkini dalam kendaraan listrik dan menjadii platform bagi para pemain industri terkemuka untuk memamerkan teknologi mutakhir mereka.

Meskipun ini merupakan partisipasi perdana MG dalam acara PEVS 2023 itersebut, merek ini berhasil melampaui pesaingnya dan mengukuhkan posisinya sebagai bintang yang tengah naik daun di pasar kendaraan listrik dalam menyediakan mobilitas listrik luar biasa dan edukasi kepada konsumen Indonesia tentang kendaraan ramah lingkungan.

Kegigihan MG membuat mereka meraih Penghargaan Best Booth Activity di PEVS 2023, memperkuat reputasi mereka sebagai pilihan utama bagi penggemar kendaraan listrik di Indonesia.
Dalam pencapaian yang menakjubkan, MG mencetak sejarah dengan mencetak rekor MURI Indonesia baru.

Pertunjukan musik yang memukau, yang sepenuhnya ditenagai oleh energi listrik dari MG4 EV, menunjukkan komitmen MG terhadap hiburan yang berkelanjutan dan menampilkan kemampuan merek untuk menembus batas dan membuka jalan bagi masa depan yang lebih hijau. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dinkes Depok Gelar SRIKANDI: Meningkatkan Kesehatan Pegawai dan Pelayanan Masyarakat

0
tribundepok.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kembali menggelar acara Skrining Kesehatan dan Deteksi Dini (SRIKANDI) untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Prabowo Mengimbau Pendukungnya untuk Menahan Diri dalam Menjaga Demokrasi

0
tribundepok.com - Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, suasana politik di Indonesia semakin memanas dengan aksi unjuk...

HKMI Rumah Ternyaman Kami

0
tribundepok.com - Ratusan anak disabilitas beserta orang tuanya memenuhi sekretariat Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI ) dalam rangka halal bihalal keluarga besar HKMI....