BerandaSeputar MiliterMeski Sebentar Pangkoopsud 1 Temui Media Untuk Sampaikan Hal...

Meski Sebentar Pangkoopsud 1 Temui Media Untuk Sampaikan Hal Hal Yang Di Rasa Perlu Dalam Menjaga Hubungan

tribundepok.com, Jakarta – Panglima Komando operasi Udara (Pangkoopsud) 1 Marsda TNI Mohammad Nurdin didampingi Kas. Koopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., serta Ir. Koopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., menemui wartawan di ruang tunggu Gelanggang Olah Raga (GOR) Antarikshe Makoopsud I, pada Jumat (26/1).

Kehadiran Koopsud memang sangat dinantikan media yang sudah lama menunggu setelah usai memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Komando Sektor I, dari Marsma TNI Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J). kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han.

Pertemuan yang singkat ini sangat dimanfaatkan Pangkoopsud 1 untuk menyampaikan hal hal yang di rasa perlu dalam menjaga hubungan serta keharmonisan antata Koopsud 1 dengan jurnalis yang selalu membuat pemberitaan.

Dalam kesempatan itu Panglima ingin mempersatukan persepsi bahwa good news is a good news, bukan bad news is a good news, sampaikanlah pemberitaan yang sesuai dengan fakta yang ada dan terjadi secara nyata, dengan tidak memberitakan yang hoax.

“Beritakan hal yang perlu dan bermanfaat untuk disebarluaskan kapada masyarakat sebagai bentuk pengetahuan, edukasi, inspirasi dan hal baik lainnya” kata Marsda TNI Mohammad Nurdin Pangkoopsud 1.

Lebih lanjut Panglima menyampaikan, “Silaturahmi ini adalah komitmen kita bersama untuk lebih mendekatkan antara Koops Udara I dengan para rekan media yang sudah terjalin dengan baik selama ini, harapan kedepannya harus jadi lebih baik lagi. Karena kita sangat butuh sinergitas dan kerjasama yang baik dengan para rekan media sekalian.”

Menutup pettemuan yang singkat ini Panglima berharap keberadaan Koops Udara I yang termasuk diantaranya 20 Lanud dengan jajaran dibawahnya serta 2 Kosek dengan jajaran dibawahnya, yang tersebar meliputi seluruh Pulau Sumatera dan sebagian Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa tersebut, dapat memberi manfaat bagi masyarakat”. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...