BerandaSeputar DepokMasyarakat Gembira, Jembatan Jatijajar Selesai Dibangun

Masyarakat Gembira, Jembatan Jatijajar Selesai Dibangun

tribundepok.com – Pembangunan Jembatan Jatijajar yang berlokasi dekat Simpang Depok Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos telah selasai tahap pembangunannya. Jembatan yang letaknya strategis ini sudah mulai bisa digunakan untuk kendaraan roda dua dan roda empat mulai 14 Februari ini.

Selesainya proses pembangunan Jembatan Jatijajar ini disambut gembira oleh Masyarakat. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi pada Pemerintah Kota Depok.

“Alhamdulillah, akhirnya proses pembangunan jembatan Jatijajar usai sudah, walaupun sedikit terlambat, tapi akhirnya rampung juga, berbagai kendala yang dialami selama proses pembangunan akhirnya bisa teratasi” ujar aktifis Depok Pardong yang didampingi berbagai element masyarakat Kota Depok.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah kota Depok, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) khususnya Bidang Jalan dan Jembatan yang telah berupaya keras merampungkan proyek ini. Kami apresiasi yang setinggi-tingginya” tambah ketua Serikat Petani Kota Depok ini.

Hal senada diungkapkan ketua LSM KAPOK Kasno, pria berbadan tegap ini juga mengungkapkan kegembiraannya bahwa jembatan yang menghubungkan wilayah Sukmajaya dan Cilodong dengan wilayah Jatijajar Tapos ini telah dapat dipergunakan untuk umum. ” Saya hampir tiap hari melewati wilayah ini dan harus melalui jembatan Jatijajar,kebetulan saya punya sedikit lahan pertanian di wilayah sukamaju baru kecamatan Tapos, Alhamdulillah selesainya Jembatan ini akan mempermudah akses saya menuju kesana” ujar nya.

Jembatan Jatijajar juga menjadi akses utama menuju kantor kelurahan Jatijajar dan Kantor kelurahan Sukamaju Baru, sehingga masyarakat tentu merasakkan manfaatnya atas jembatan ini.

“Masyarakat Jatijajar, Sukamaju Baru dan Tapos pada umumnya banyak yang menggunakan jembatan Jatijajar sebagai akses utama, kami bersyukur atas bisa digunakannya kembali jembatan ini” ujar Ketua GMFKPPI Andika Abdul Azis yang merupakan warga Sukamajubaru .

Beberapa element masyarakat juga menggelar pernyataan bersama bahwa mereka berterima kasih dan memberikan apresiasi yang besar pada Pemkot Depok atas telah selesainya pembangunan jembatan yang fungsi nya sangat strategis ini. Mereka antara lain dari GPK Tapos, GARNUS Tapos, PBST, FPKD, GEMAPSI Tapos, Forum Warga Tapos, Keluarga Besar Warga Jatijajar, Ikatan Warga Sukamaju Baru, SP2D, MPGPI, PARADE KEADILAN DEPOK, BM3.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...