Seputar Depok

Markas 08 Akan Dirikan Koperasi

Meski demikian jika dinilai maju dan berdampak baik, maka kami juga berkeinginan mengembangkan koperasi tersebut untuk kepentingan masyarakat secara luas, “ ujar Abie Harry Satria.

tribundepok.com – Sejak awal terjangkitnya penyebaran Virus Corona di Kota Depok hingga sekarang, Markas 08 secara rutin terjun langsung membantu masyarakat dengan melakukan
berbagai kegiatan, terutama di lingkungan masyarakat kurang mampu.

“ Terkait pencegahan Corona kami melakukan foging, penyemprotan desinfektan, pembagian masker secara gratis hingga pembagian sembako di beberapa titik wilayah yang masyarakatnya dirasakan kurang mampu,” jelas Abie Harry Satria selaku ketua DPC Markas 08 Kota Depok.

“Markas 08 adalah merupakan lembaga sosial Masyarakat Komunitas 08, yang memiliki legalitas dan badan hukum resmi , bersifat sosial dan bergerak untuk kemanusiaan. Meskipun usia kami kurang lebih baru beranjak dua tahun, kami memiliki anggota di setiap wilayah kota Depok dan juga berbagai daerah serta memiliki Dewan Perwakilan Tingkat Pusat, sehingga pergerakan kami selalu berjalan dengan baik,” tambahnya.

Mengingat keanggotaan Markas 08 berkembang cukup pesat, ke depan kesejahteraan anggota menjadi pemikiran tersendiri. “ Target kami kedepan akan membuat koperasi khusus anggota,
diharapkan kehadiran koperasi markas 08 bisa membantu dan meringkan beberapa usaha yang dimiliki anggota. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close