BerandaNasionalManager Public Relations LRT Meminta Maaf Baru Tiga Hari...

Manager Public Relations LRT Meminta Maaf Baru Tiga Hari Beroperasi Terjadi Gangguan

tribundepok.com – Hari ketiga beroperasi melayani penumpang umum, transportasi publik Lintas Raya Terpadu Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi atau LRT Jabodebek alami gangguan, Rabu, (30/8/2023).

Saat dik Manager public relations LRT Jabodebek Kuswardoyo membenarkan ikhwal gangguan terhadap LRT.

“Hari ini ada gangguan pintu pada kereta LRT sehingga berdampak pada perjalanan kereta lainnya,” kata Kuswardoyo.

Manager Public Relations LRT Meminta Maaf Baru Tiga Hari Beroperasi Terjadi Gangguan

Saat ini rangkaian LRT yang mengalami gangguan sudah dipindahkan ke Dipo untuk dilakukan evaluasi oleh tim INKA dan KAI.

“Apa penyebab gangguan, perawatan sarana LRT hingga saat ini masih di bawah tanggungjawab INKA, sehingga kami mengkoordinasikan penanganan sarana tersebut dengan TIM INKA,” kata Kuswardoyo.

Kemudian, gangguan lain yang terjadi di Halim di mana terjadi matinya aliran listrik yang disebabkan gangguan TPSS listrik, sehingga mengakibatkan gangguan operasional LRT.

“Saat ini kereta sudah berjalan normal dan kami sudah berkoordinasi Kepada pihak Adhikarya yang bertanggungjawab atas TPPS tersebut,” terang Kuswardoyo.

Ia mengegaskan koordinasi dengan semua stakeholder terus dilakukan agar operasional LRT Jabodebek bisa berjalan dengan baik. Pihaknya pun memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada perjalanan LRT hari ini dan mengakibatkan kekurang nyamanan bagi penggunajasa LRT Jabodebek.

“Namun untuk lebih detailnya bisa ditanyakan ke Humas INKA dan Adhikarya,” ucap Kuswardoyo.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...