BerandaSeputar DepokKomunitas Gamers di Depok Dukung Gus Imin Nyapres

Komunitas Gamers di Depok Dukung Gus Imin Nyapres

tribundepok.com – Gamers yang tergabung dalam Komunitas Mobilelegend Depok deklarasi dukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai kandidat presiden atau wakil presiden di 2024.

Deklarasi sendiri dilaksanakan di Warkop Pak Minto Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Depok, Kamis (27/7/2023).

Koordinator Komunitas Mobilelegend Depok Faadihillah Rajendra Dimas Pratomo (20 tahun) mengatakan Indonesia hari ini sangat membutuhkan figur muda yang punya jam terbang tinggi mengurus masarakat.

Komunitas Gamers di Depok Dukung Gus Imin Nyapres

“Dari penjelajahan kami di media mainstream dan sosial media Gus Imin adalah figur yang hari ini dibutuhkan untuk mempercepat pembangunan, Khususnya di bidang SDM,” kata Dimas, Jumat (28/7/2023).

Ia menilai Gus imin sosok muda kharismatik dan apa adanya. Bahkan mudah bergaul ke semua kalangan, termasuk gamers seperti dirinyanya.

“Beliau mau bergaul dengan semua kalangan mulai yg paling muda sampai kalangan tua,” papar Dimas.

Dimas menjelaskan bahwa Komunitas gamers seperti mereka sangat membutuhkan fasilitas dan pendampingan agar bisa mengembangkan hobi ini menjadi profesional gamers dan bisa berkompetisi secara nasional maupun internasional.

“Kami berharap gus imin bisa memperhatikan anak anak muda seperti kami ini,” ucap Dimas.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

PT Tirta Asasta Depok Selenggarakan Focus Group Discussion Konservasi Air Tanah

0
tribundepok.com – Hotel Savero, 16 Juli 2024 — PT Tirta Asasta Depok, sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam penyediaan dan konservasi air tanah, hari ini menyelenggarakan...

Disdik Depok Gandeng PWI untuk MPLS di 34 SMPN: Dorong Siswa...

0
tribundepok.com  - Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dalam kegiatan Masa Pengenalan...