BerandaSeputar DepokKompak, M. Idris dan IBH Sabet Penghargaan DPD PKS...

Kompak, M. Idris dan IBH Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se-Jabar

tribundepok.com – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS Kota Depok berhasil meraih kursi terbanyak di pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu saat acara Halal Bihalal di Bandung, Sabtu (4/5/2024).

“Alhamdulillah dapat penghargaan dari DPW PKS Jabar. DPD PKS Kota Depok raih kursi terbanyak di DPRD Depok sebanyak 13 kursi anggota dewan,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, Minggu (5/5/2024).

Imam Budi Hartono mengatakan pemberian penghargaan, Ketua Pakar PKS Kota Depok Mohammad Idris yang juga menjabat sebagai Wali Kota Depok turut hadir.

“Acara halal bihalal DPW PKS Jabar.
DPD PKS se Jabar yang memperoleh kursi terbanyak dapat penghargaan diberikan langsung sama Ketua DPW PKS Jabar,”ungkapnya.( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...