BerandaOlah RagaKolaborasi dengan PDIP, KNPI Gelar Turnamen Mini Soccer U-15...

Kolaborasi dengan PDIP, KNPI Gelar Turnamen Mini Soccer U-15 se Kota Depok

tribundepok.com – Sebanyak 12 tim sepak bola resmi terdaftar sebagai peserta turnamen sepak bola usia-15 tahun KNPI Cup 2022 yang dilaksanakan berkolaborasi dengan DPC PDIP Kota Depok.

Ke 12 tim tersebut yakni Gurb A : Beji FC, BMI FC, Cimanggis FC. Grub B : KNPI FC, Bojongsari FC, Sawangan FC. Grub C : Cinere FC, Sukmajaya FC, Tapos FC. Grub D : Cipayung FC, Panmas FC, Limo FC.

 Secara resmi membuka Open Turnamen KNPI CUP I Kota Depok dengan ditandai tendangan bola penghormatan oleh Ketua DPD KNPI Army Mulyanto. Pelaksanaan Turnamen tersebut dilaksanakan di Stadion Jingga Mini Soccer pada hari ini, di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (13/03/2022).

Ketua DPD KNPI Kota Depok Army Mulyanto menjelaskan, turnamen KNPI Cup ini memperebutkan piala bergilir, uang pembinaan sepuluh juta rupiah, juga bagi pemain terbaik atau the best player dan top skors akan diberikan uang pembinaan.

Lanjutnya, turnamen KNPI Cup dalam rangka gebrakan pemuda KNPI Kota Depok, dengan menggunakan sistem grup.

Army berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat sekitar, bahwa ada nilai dan makna sosial dari setiap kegiatan pemuda KNPI ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Partai PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo mengatakan, bahwa Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan kegiatan turnamen olahraga yang diselengarakan oleh KNPI untuk mencari bibit pemain yang prestasi dan berpotensi.

Selain itu kata Hendrik, Pemain yang ikut turnamen jadi ajang seleksi dengan baik agar bisa gabung club Jingga 877 FC yang sudah bergabung di dalam askot PSSI Kota Depok sebagai Tim yang kita punya.

”Saya apresiasi kepada KNPI dan panitia yang telah melaksanakan Open Turnamen KNPI CUP I ini untuk mengembangkan bakat generasi muda di Kota Depok dalam cabang olahraga Sepak Bola,” katanya.

Kegiatan ini menurut HTA juga penting dalam membina dan mempererat tali persaudaraan antara generasi muda serta sangat positif untuk menjauhkan pemuda dari kegiatan negatif yang dapat merusak masa depan bangsa.

Hendrik yang juga Ketua DPC PDIP Kota Depok berharap, agar seluruh peserta Turnamen Sepakbola ini dapat mengikuti turnamen ini dengan baik serta mengedepankan sportivitas agar penyelenggaraan turnamen dapat berjalan sukses, seiring membina dan memperkuat tali silaturahmi, kekeluargaan antar sesama dan agar terus menjaga semangat sebagai generasi penerus bangsa . (sur)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...