HomeSeputar DepokKNPI Dan FKPPI Menilai M.Idris Layak Diusung Kembali Dipilkada...

KNPI Dan FKPPI Menilai M.Idris Layak Diusung Kembali Dipilkada Depok 2020

spot_img

tribundepok.com – Jelang kontestasi politik 2020, menarik melihat sikap politik Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok.

KNPI merupakan Organisasi kepemudaan yang besar dan terkenal memiliki pengaruh kuat dalam konstelasi politik.seperti Pilkada Depok 2020 nanti.

Ketua KNPI Kota Depok Bobby Harahap secara terbuka mengatakan pasangan Mohammad Idris Walikota Depok Incumbent masih layak untuk diusung kembali dipilkada Depok 2020.

Menurut pandangan Bobby Walikota Depok M.Idris sudah banyak prestasi dalam membangun Kota Depok.

Terbukti pembangunan Infrastruktur hampir merata baik diwilayah barat maupun wilayah timur yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok.

” Dimata saya pribadiย  M.Idris sosok Walikota yang berhasil dan segala kebijakan tidak otoriter, beliau layak untuk diusung kembali dalam pilkada depok 2020,” Kata Bobby kepada tribundepok.com saat dihubungi Rabu (4/9/2019).

Bobby menyebutkan M.Idris dimata masyarakat Depok namanya cukup baik, banyak prestasi yang diraih oleh M.Idris selama menjabat jadi Walikota Depok hingga saat ini.

” Apalagi saya dengar kabar dalam pilkada Depok nanti M.Idris Mau diusung kembali berpasangan dengan Hafidz Nasir Ketua DPD PKS Kota Depok,bagi saya itu pasangan yang dinamis dan saya yakini pasangan tersebut bakal mendapat dukungan dari masyarakat Depok apalagi Elekbilitas M.Idris hingga saat ini bagus,” katanya.

Bobby juga berpesan kepada Walikota agar dalam kepemimpinannya agar benar-benar amanah dan menjaga dengan baik harapan besar masyarakat untuk terciptanya perubahan dan kemajuan Kota Depok untuk lebih baik.

“Komitmen pembangunan yang berpihak kepada kepentingan dan mensejahterakan rakyat adalah hal utama yang harus diwujudkan secara nyata oleh Walikota” ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Depok Yudi Bronx, menilai kinerja Walikota Depok M.Idris cukup baik, hal ini terlihat dengan pembangunan yang merata di 63 kelurahan cukup menjadi tolak ukur kesuksesan M.Idris sebagai Walikota Depok.

” Kota Depok sekarang sudah maju,hasil pembangunan yang menyebar di 63 kelurahan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Depok jadi kalau saya boleh menilai Walikota Depok M.Idris sudah berhasil memajukan Kota Depok kalau pun masih ada kekurangan disana-sini itu wajar karena banyak kendala dan semua butuh proses,” kata Yudi Bronx kepada tribundepok.com.saat dihubungi

Lebih tegas lagi Yudi menuturkan M.Idris sangat layak untuk di dorong lagi menjadi Walikota Depok Untuk kedua kalinya,dalam pilkada Depok nanti.

” M.Idris jika kembali maju dalam pilkada Depok 2020, peluang untuk memenangkan pertarungan di pilkada Depok sangat besar, karena selama 4 tahun ini saya lihat Kota Depok, mengalami kemajuan yang signifikan, ini berkat kinerja M.Idris sebagai Walikota Depok,” tegasnya. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update

COPYRIGHT ยฉ 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Open chat
1
Jurnalisme Warga (citizen journalism)
Scan the code
tribundepok.com
Hallo .. Jurnalisme Warga (Citizen Journalism)