BerandaSeputar DepokKetua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Bersama Istri Kunjungi Kota...

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Bersama Istri Kunjungi Kota Depok Ada Apa?

tribundepok.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengunjungi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Depok di tengah cuaca buruk yang menyertai dengan hujan deras. Keberaniannya menerobos genangan air bersama istrinya, Erina Gudono, di depan kantor PCNU Depok menciptakan momen menarik.

Ketika tiba di dalam kantor, Kaesang disambut hangat oleh pengurus PCNU Depok dan para kiai. Kedatangannya bukan hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk melakukan rapat internal dengan PCNU Depok. Meski tergenang, Kaesang memilih untuk berseloroh dan melanjutkan kunjungannya dengan semangat.

Achmad Solechan, Ketua PCNU Kota Depok, mengapresiasi sikap tanpa sungkan Kaesang yang menerobos genangan. Ia menyatakan permohonan maaf atas kondisi penerimaan yang dihadapi oleh Kaesang. “Beliau langsung berseloroh ini seperti di masjid kalau keluar dari tempat wudhu ada genangannya,” ujarnya, menegaskan apresiasi terhadap kebersahajaan Kaesang.

Genangan di depan kantor PCNU Depok dianggap sebagai bukti bahwa perbaikan memang diperlukan. Sikap Kaesang yang tetap melanjutkan perjalanan di tengah genangan diapresiasi oleh Ustaz Alec, menyebutnya sebagai bentuk kebersahajaan dan kerakyatan.

Diskusi antara PCNU Depok dan Kaesang melibatkan berbagai isu, termasuk kebangsaan, NKRI, perbaikan di Depok, dan juga nasional. Kaesang juga meminta doa restu para kiai untuk kader PSI agar diterima dengan baik.

“Mas Kaesang juga memohon doa restunya, mudah-mudahan sinergi antara warga NU dan PSI bisa dibangun lebih erat lagi,” ujar Ustaz Alec.

Saat disinggung mengenai peran potensial Kaesang di Depok, Achmad Solechan menyatakan harapannya terhadap figur yang kuat dan mampu memberikan perubahan untuk kota.

“Bahwa Depok masih butuh figur yang kuat, yang mampu memberikan perubahan dan perbaikan untuk kota,” ucapnya.

Pihak PCNU Depok memberikan restu terhadap potensi keterlibatan Kaesang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok.

“Kami merestui Mas Kaesang menjadi salah satu (kandidat) yang mewarnai untuk perbaikan di Kota Depok,” pungkasnya.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, terpaksa menaikkan celana panjangnya dan bersama sang istri, Erina Gudono, berjalan di tengah genangan menuju ke dalam ruangan kantor PCNU Depok. Dengan mengenakan kaos warna hitam dan peci, Kaesang melanjutkan kunjungannya dengan bersemangat, menyalami orang-orang yang ada di PCNU Depok.*

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...