Olah Raga

Kalah Melawan PSB, Persikad 1999 Masih Berpeluang Lolos

Dengan demikian PSB lolos sebagai juara grup. Dan Persikad hanya butuh hasil imbang melawan Persipu dipertandingan terakhir hari Rabu besok untuk dapat lolos ke babak berikutnya sebagai Runer Up dalam Liga 3 Grup B Serie 2 Region Jawa Barat 2019.

tribundepok.com – Pertandingan hari ke 4 kompetisi Liga 3 PSSI Serie 2 Grup B Regional Jawa Barat tadi sore menghasilkan hasil sebagai berikut.
1. PSB VS Persikad 99 skor akhir 2 – 0.
2. Persipu vs Mutiara FC skor akhir 2-1.

Dengan demikian PSB Bogor keluar sebagai juara Grup B dan berhak lolos kebabak berikutnya. Adapun yang mendampingi PSB lolos masih harus dilihat dipertandingan terakhir hari Rabu tanggal 6 November 2019 besok, dimana Persikad akan berhadapan dengan Persipu. Dengan keunggulan selisih gol Persikad hanya perlu hasil imbang melawan Persipu untuk lolos, sedangkan Persipu jika ingin lolos harus menang.

Pertandingan rabu ini sangat menarik dan menegangkan dan dipastikan akan berlangsung keras ujar pengamat sepakbola Tejo dan Rosyid dari Cimanggis. Tejo yang merupakan tokoh pemuda Cimanggis menegaskan akan mendukung Persikad sepenuh hati . “Saya akan bawa pasukan karang taruna Cimanggis untuk nonton hari rabu.”tambah Tejo lagi.

Klasmen Sementara Liga 3 Grup B Serie 2 Jawa Barat
1. PSB 4xmenang gol 7-0 nilai 12
2. Persikad 2xmenang gol 6-4 nilai 6
3. Persipu 2xmenang gol 5-3 nilai 6
4. Mutiara 0xmenang gol 3-6 nilai 0
5. Gafura 0xmenang gol 0-8 nilai 0

Dengan demikian PSB lolos sebagai juara grup. Dan Persikad hanya butuh hasil imbang melawan Persipu dipertandingan terakhir hari Rabu besok untuk dapat lolos ke babak berikutnya sebagai Runer Up dalam Liga 3 grup B Serie 2 Region Jawa Barat 2019.

Persikad dipertandingan terakhir penyisihan pada hari Rabu tanggl 6 November 2019 di stadion Mahakam Depok Timur.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close