Pemilu 2019Seputar Depok
Trending

Jokowi Targetkan 55 Persen Suara Di Kota Depok

Sebelumya ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo membacakan petisi dukungan penuh terhadap paslon no. 01 Jokowi- Ma'ruf kehadirannya di Depok,

tribundepok.com – Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menyapa ribuan warga pendukungnya yang hadir di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (11/4) .

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa dan menyalami para pendukungnya dari masuk hotel hingga memasuki tempat acara di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata.

“Baru jalan dari depan sampai gedung baju sama celana saya sudah basah karena banyaknya kader, relawan dan warga Depok yang hadir, pendukung saya yang sangat luar biasa,” ucap Jokowi, Kamis (11/4/2019).

Jokowi mengatakan, Depok merupakan miniatur Indonesia karena ada banyak budaya, agama, dan sukunya. Ia kemudian mengajak masyarakat untuk mengedepankan persatuan meski beda pilihan politik di Pemilu 2019.

“Maka itu harus dijaga kesatuan, persaudaraan, ukhuwah Islamiyah dan watoniyah. Intinya bangsa Indonesia harus bersatu,” tegas Jokowi.

Jokowi pun menuturkan, dirinya dan Cawapresnya Ma’ruf Amin tak ingin tinggi-tinggi pasang target menang di Kota Depok. Minimal, lanjutnya adalah meraup suara sebanyak 55 persen di kota yang berbatasan dengan Ibu Kota DKI Jakarta tersebut.

“Saya tidak ingin muluk-muluk, minimal meraih 55 persen suara di Depok. Tapi melihat semangat dan militansi warga di siang hari ini saya yakin raihan menang Depok akan lebih banyak,” sebut Jokowi.

Jokowi memaparkan dengan semangat tiga kartu unggulan yang akan di berikan kepada masyarakat guna mempermudah dalam mendapatkan berbagai fasilitas layanan, maka target bakal menang di Depok tidak akan sulit untuk diraih.

“Masa semangat sudah seperti ini, enggak menang. Dapat, dapat, dapat. Asal, kita punya waktu enam hari, asal kita mau bekerja keras semuanya kita ajak 17 April untuk coblos nomor 01,” ucap Jokowi.

Sebelumya ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo membacakan petisi dukungan penuh terhadap paslon no. 01 Jokowi- Ma’ruf kehadirannya di Depok, Jokowi tidak sendiri karena Ketua pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Farhat Abas serta Puan Maharani ikut hadir dalam kampanye di Kota Depok, acara juga di meriahkan band Wayang.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close