BerandaSeputar DepokJelang Minggu Tenang Bunda Elly Galang Penguatan Relawan

Jelang Minggu Tenang Bunda Elly Galang Penguatan Relawan

tribundepok.com – Mengumpulkan relawan dan sahabat Elly Farida dari 11 kecamatan jelang minggu tenang , dilalukan Bunda Elly sebagai ajang silaturahmi dan penguatan serta pengarahan saat pelaksanaan pemilu nanti.

Elly Farida mengaku diawal pencalegannya ia banyak menemui kendala , meski memasang baliho masyarakat banyak yang tak menyadari itu adalah dirinya.

” Ternyata banyak yang tak paham Elly Farida, mereka tahunya Bunda EllyTapi setelah berbagai sosialisasi dan masuk tahapan sebagai caleg, makin banyak yang tahu.,” kenangnya. Ia merasa meski begitu aktif di PKK begitu membaur ke warga ternyata masih ada yang baru saat itu mengenalnya. Akhirnya ia sadar ternyata selama ini yang aktif PKK hanya orang orang yang itu itu saja.

Bunda Elly sadar meski sudah dikenal sebagai isteri walikota dan aktif berbagai kegiatan sosial , dikenal masyarakat saja tidak cukup, harus ada upaya pendekatan agar harapannya bisa berjuang untuk warga Depok di DPRD propinsi Jawa Barat bisa tercapai.

” Memang popularitas itu dibutuhkan tapi juga perlu acceptabilitas , diterima enggak sampai nanti elektabilitas, dia mau nggak milih saya. Ini yang jadi tugas semua yang relawan disini, jika siap membawa kebaikan -kebaikan , untuk itu kita lakukan sosialisasi,” ujarnya.

Meski punya segudang cita -cita untuk di perjuangkan di propinsi Caleg PKS Depok-Bekasi ini tak menghendaki politik uang atau saling sikut.
” In Syaa Allah saya akan ajarkan politik santun, beretika, mengajak orang untuk kebaikan bukan permusuhan. Saya tidak mau ada permusuhan karena tujuan kita untuk kebaikan,” tandasnya.

Bunda Elly lebih suka berpasrah pada takdir. Karena 2beranggapan apapun pencapaianya tergantung dari Ridho Allah Swt.

” Semua yang ada di sini adalah perwakilan saya, jika kita siap bekerja hingga di titik akhir dan tak mengeluh cape atau menyerah, In Syaa Allah mendapat ridho nya. Sudahkita lakukan apa yang kita mampu lakukan dengan ikhlas maka biarlah Allah yang menentukan hasil akhir nya ,”ujarnya bijak

Dan seperti yang diarahkan Adriana ketua tim pemenangan, kita juga harus turut mengawasi. “Di foto dijadikan bukti jika ternyata ada penyimpangan dan potensi kecurangan. Semoga saja semuanya berjalan baik,” pungkasnya ( d’toro )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...