BerandaSeputar DepokIdris Jelas Tak Tertandingi, Relawan PECI

Idris Jelas Tak Tertandingi, Relawan PECI

Relawan PECI, Idris Jelas Tak Tertandingi

tribundepok.com – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH) melakukan deklarasi di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Raya, Depok Jum’at (04/09/2020).

Pasangan ini resmi diusung oleh tiga partai pengusung  PKS, PPP dan Demokrat serta partai non parlemen Partai Berkarya. Dengan tagline “Bangun Depok Bersama” pasangan ini juga didukung para relawan, Ormas serta tokoh masyarakat Depok.

Diantaranya Relawan PECI (Pendukung Cang Idris) yang digawangi Torben Rando Oroh. Dikatakan Rando Idris jelas tak terdandingi, masyarakat Depok sudah merasakan hasil dari kepemimpin DR.KH. Mohammad Idris pada empat tahun pertama.

“Karena itu masyarakat Depok ingin Idris melanjutkan kembali tugas memimpin Kota Depok. Kami selaku penampung aspirasi masyarakat Depok melalui Relawan PECI mendukung sepenuhnya Mohamad Idris untuk kembali menjadi Walikota Depok periode 2021-2026”, pungkas Torben Rando Oroh.

Ditambahkan Rando dibawah kepemimpinan Mohammad Idris Kota Depok telah menyabet sejumlah prestasi membanggakan, tercatat 1 Penghargaan Internasional, 47 Penghargaan Nasional, 35 Penghargaan Provinsi dan 10 penghargaan lainnya.(par)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ade Firmansyah Anggota DPRD Depok : Menyuarakan Aspirasi Pendidikan dalam Rapat...

0
tribundepok.com - Anggota DPRD Kota Depok, Ade Firmansyah, dari Fraksi PKS, tampil memukau dalam rapat dengar pendapat (RDP) yang diadakan bersama Dinas Pendidikan, KCD...

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...

Sri Suparni Asal Sragen Istri Menteri Investasi Bahlil, Ceria Saksikan Parade...

0
tribundepok.com – Panggung Utama di acara parade Mobil Hias HUT Dekranas , yang berada di Perempatan Ngarsopuro Solo, dipenuhi para ibu berpakaian merah maroon. Mereka...