HomeSeputar DepokIdris Dinilai Banyak Ingkar Janji, Warga Depok Deklarasikan Gerakan...

Idris Dinilai Banyak Ingkar Janji, Warga Depok Deklarasikan Gerakan Asal Jangan Idris

tribundepok.com – Idris Dinilai Banyak Ingkar Janji, Warga Depok Deklarasikan Gerakan Asal Jangan Idris MARGONDA – Melihat kinerja Walikota Depok Idris Abdul Somad yang ganti nama menjadi Muhammad Idris dinilai lamban dan tidak pro rakyat, maka sejumlah Aktivis dan Warga Depok deklarasikan gerakan AJI (Asal Jangan Idris).

Rahman, aktivis Depok, menyatakan bahwa Kepemimpinan Walikota Depok saat ini sangat gagal dan banyak ingkar janji. Novi Anggriani, aktivis perempuan, juga menilai kinerja Walikota Depok Idris sangat lamban dan tidak pro rakyat kecil.

“Idris hanya peduli pada lingkarannya saja. Rakyat Depok tidak diperdulikan,” ujar Novi usai aksi sosial bagi sembako kepada warga Depok dengan dana sendiri.

Sementara tokoh pemuda, Cak Anton, mendesak agar Wakil Rakyat di DPRD Depok segera memanggil Idris Abdul Somad, untuk dimintai pertanggungjawaban dana 59 Miliyar yang menguap tak transparan. Abdul Haris, Tokoh Pemuda, mengatakan bahwa Kepemimpinan Idris dan Pradi ini sangat gagal dan tidak membawa perubahan yang signifikan.

“Mereka para pemimpin sibuk dengan konflik internal antar mereka. Ini bukti gagal memimpin,” ujar Abdul Haris. Gerakan AJI ini dideklarasikan via Grup WA dikarenakan situasi PSBB Pandemi COVID-19. Gerakan ini sengaja di deklarasikan bertepatan HUT Kota Depok ke 21 yang jatuh hari ini senin 27 April 2020. (Ts)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono: Mengajak Sabar Menunggu...

0
tribundepok.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam proses rekapitulasi penghitungan suara...

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...

Forum Rencana Kerja Bapedda Kota Depok: Wacana Pembangunan Kota dalam Perspektif...

0
tribundepok.com -- menjadi momen bersejarah di Balai Kota Depok, ketika Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menjadi pembicara utama dalam Forum...