Seputar Depok

Herman Felani Siap Lanjutkan Program. Calon Ketua LPM Sukatani Kec.Tapos

Lebih lanjut Herman berujar bahwa LPM sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat akan bersikap kritis namun produktif,"kami siap bermitra dengan semua." ujarnya lagi.

tribudepok.com – Herman Felani Siap melanjutkan Program-program nya untuk Sukatani yang lebih baik ” Selama satu periode kemaren sudah banyak program-program yang kami jalankan dan akan lebih kami tingkatkan di periode selanjutnya, insya Allah dengan kerjasama yang baik dengan seluruh Stakeholder yang ada di Sukatani semua program-program yang kita buat akan berjalan dwngan baik” ujar calon Incumbent ini.

Lebih lanjut Herman berujar bahwa LPM sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat akan bersikap kritis namun produktif,” kami siap bermitra dengan semua.” ujarnya lagi.

“Aspirasi masyarakat melalui Musrenbang akan kami kawal dengan cermat,apalagi di periode ini kan ada 2 orang anggota DPRD Depok yang berasal dari Kelurahan Sukatani,ini akan kita maksimalkan untuk membantu kemajuan daerah kita” tambahnya lagi.

Seperti diketahui bahwa pemilihan ketua LPM Sukatani akan berlangsung tanggal 24 November mendatang. Ada 2 kandidat yang mencalonkan diri yakni nomor 1. Mulyana SH dan nomor 2 Herman Felani. Pantauan tribundepok.com kedua kandidat bersaing ketat untuk merebut suara dari Votter. Salah seorang Team Sukses Herman Felani yakni Komarudin mengungkapkan keyakinannya bahwa kandidat no 2 akan dapat memperoleh kepercayaan dari masyarakat.

“Sukatani banyak kemajuan semenjak dipimpin Herman,maka itu perlu untuk dilanjutkan” ujar pria yang akrab dipanggil iren ini. Sementara seorang tokoh masyarakat RW 02 Ata Taong mengungkapkan hal yang sama “saya juga yakin Herman akan membawa Sukatani me arah yang lebih baik” ujar tokoh pernah menjadi ketua Rt dan Ketua RW ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close