BerandaSeputar DepokHari Ini Idris-IBH Ke KPUD Depok Tidak Mengerahkan Massa

Hari Ini Idris-IBH Ke KPUD Depok Tidak Mengerahkan Massa

tribundepok.com – Pendaftaran pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono hari ini dipastikan tidak melibatkan arak-arakan massa.

“Kami mengikuti instruksi Kemendagri untuk tetap melakukan protokol kesehatan, makanya tidak ada pengerahan massa yang besar,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Minggu (6/9).

Ia menambahkan, dalam pendaftaran hari ini yang direncanakan pukul 10.00 wib tidak melibatkan massa dalam jumlah besar namun hanya para ketua parpol pengusung dan pendukung.

“Ini semua kami lakukan sesuai instruksi Mendagri agar tidak menyebabkan kerumunan. Tetapi kalaupun nanti ternyata banyak yang ikut dalam pendaftaran, kami tidak bisa mencegahnya, namun tetap kami ingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” paparnya.

Untuk itu, di hari ini beberapa tim relawan dikerahkan untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer. ( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

Imam Budi Hartono Serap Aspirasi Pengemudi Ojek Online di Program ‘Nyentil...

0
tribundepok.com - Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) mengadakan program Nyentil Imam edisi ojek online di wilayah Kecamatan Cipayung, Sabtu (14/7) malam. Nyentil Imam edisi kali...

Wakil Ketua DPRD Depok Imbau Orang Tua Antar Anak di Hari...

0
tribundepok.com - Memasuki tahun ajaran baru 2024-2025, Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Partai Gerindra, Yetty Wulandari, mengimbau para orang tua untuk mengantar anak-anak...