HomeSeputar DepokHari Ini Idris-IBH Ke KPUD Depok Tidak Mengerahkan Massa

Hari Ini Idris-IBH Ke KPUD Depok Tidak Mengerahkan Massa

tribundepok.com – Pendaftaran pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono hari ini dipastikan tidak melibatkan arak-arakan massa.

“Kami mengikuti instruksi Kemendagri untuk tetap melakukan protokol kesehatan, makanya tidak ada pengerahan massa yang besar,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Minggu (6/9).

Ia menambahkan, dalam pendaftaran hari ini yang direncanakan pukul 10.00 wib tidak melibatkan massa dalam jumlah besar namun hanya para ketua parpol pengusung dan pendukung.

“Ini semua kami lakukan sesuai instruksi Mendagri agar tidak menyebabkan kerumunan. Tetapi kalaupun nanti ternyata banyak yang ikut dalam pendaftaran, kami tidak bisa mencegahnya, namun tetap kami ingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” paparnya.

Untuk itu, di hari ini beberapa tim relawan dikerahkan untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer. ( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ortusis PAUD Negeri 1 Protes Jam Belajar SKB Kesetaraan

0
tribundepok.com - Sejumlah ortusis PAUD Negeri 1 Terpadu Depok yang berlokasi di Kalibaru, Kecamatan Cilodong mendatangi Dinas Pendidikan untuk protes , pasalnya SKB Kesetaraan...

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono: Mengajak Sabar Menunggu...

0
tribundepok.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam proses rekapitulasi penghitungan suara...

PKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024, Imam Budi...

0
tribundepok.com - Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan tanggapan terhadap hasil sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024....