Seputar Depok

H.Afrizal Alana Reses di Sukamaju Baru

Pantauan tribundepok.com dilokasi reses dipenuhi warga yang antusias menyambut kehadiran anggota Dewan yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

tribundepok.com – Anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra H. Afrizal Alana mengadakan reses menyerap Aspirasi Masyarakat di RT 04 RW 08 kampung Sindangkarsa Kel. Sukamaju Baru kec. Tapos Kota Depok. Hadir dalam reses tersebut sekretaris kelurahan Sukamaju Baru Pramudya, ketua Rw, ketua RT, Tokoh masyarakat, pemuda,kaum Ibu dan segenap masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya anggota dewan dari Dapil Cilodong Tapos ini mengungkapkan bahwa Reses adalah kesempatan buat masyarakat memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi disini, silahkan sampaikan saran dan masukan warga, serta usulan program kepada kami, Insya Allah akan kami perjuangkan di legislatif. ” ujarnya.

Pantauan tribundepok.com dilokasi reses dipenuhi warga yang antusias menyambut kehadiran anggota Dewan yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Salah seorang warga bernama Muhammad Asmin mengungkapkan bahwa program–program untuk anak muda perlu diperbanyak. ” Supaya anak anak muda tak terjerumus oleh pergaulan yang negatif,perlu program program yang menyentuh anak-anak muda” ujar Asmin goteng, sapaan akrab Muhammad Asmin.

Sementara seorang ketua RT yang enggan disebut namanya mengusulkan pembangunan infrastruktur berupa jalan lingkungan dan saluran air.

” Pendidikan dan kesehatan menjadi perhatian kami,selain infrastruktur tentunya dan ini semua adalah bahan masukan bagi kami legislatif untuk diperjuangkan dalam penganggaran” tutur Afrizal menutup pidatonya. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close