HomeOlah Raga" Goes Slow Community" Diresmikan

” Goes Slow Community” Diresmikan

tribundepok.com – Sekumpulan penggemar sepeda warga kompleks perumahan Palem Village Pondok Rajeg membentuk Komunitas Goes.

” Komunitas ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat ikut menggemari olahraga bersepeda.
Karena dimasa pandemik ini perlu disadari, bahwa imun kesehatan harus selalu terjaga agar tidak mudah terserang virus apapun. Kalau dalam keadaan sehat tentunya tidak akan mudah terserang penyakit,” ujar Afrizal Komarullah, selaku Sekretaris Komunitas Goes Slow Community.

“,Setiap sepekan sekali kami melakukan kegiatan bersepeda sehat , baik perorangan maupun bersama keluarga, dengan membawa perlengkapan protokol kesehatan baik berupa masker, hand sanitizer dan lain ,” tambahnya.

Peresmian komunitas tersebut dilaksanakan dibukit pelangi Gadok Bogor. Dan yang terpilih menjadi ketuanya Bachtiar Rivai.

” Program 100 hari kami adalah mengumpulkan beras satu hari satu gelas, yang nantinya setelah terkumpul kami berikan kepada masyarakat sekitar komplek yang akan dibagikan dalam kegiatan bakti sosial , ” ujar Afrizal menutup pembicaraan. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Inovasi “Batako-Green”: Solusi Kreatif Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pertamina untuk Mengelola...

0
tribundepok.com - Indonesia, dengan 62% luas wilayahnya yang terdiri dari perairan seluas 6,32 juta km², memegang peranan penting dalam industri perikanan dunia. Namun, dampaknya...

Universitas Indonesia Hadir di IIETE 2024: Membuka Peluang Pendidikan yang Luas...

0
tribundepok. com - Universitas Indonesia (UI) kembali memperkuat kehadirannya dalam dunia pendidikan dengan berpartisipasi untuk ke-20 kalinya dalam Indonesia International Education and Training Expo...

PWI Kota Depok dan Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Bersinergi dalam...

0
tribundepok.com -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menjamu kunjungan istimewa dari Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis, Eko Pandoyo, Kamis...