HomeSeputar DepokGEMA KEADILAN GELAR RAKERDA

GEMA KEADILAN GELAR RAKERDA

tribundepok.com – Kaum milenial diharapkan jadi kekuatan tersendiri dalam pembangunan di Kota Depok. Kekuatan yang mendukung program-program pemerintah dan mendorong lajunya pembangunan di Kota Depok ini. Untuk itu Gema Keadilan, sayap Partai Keadilan Sejahtera mengadakan Rakerda di Kinasih Resort , Sabtu ( 10/4) yang juga dihadiri oleh Imam Budi Hartono , Wakil Walikota Depok yang juga ketua DPD PKS.

“Agenda kami dalam Rakerda ini adalah merapikan struktur organisasi untuk tingkat DPC di sebelas kecamatan. Kalau untuk tingkat kota sudah rapih dan sudah ada SKnya.” ijar Ade Firmansyah , Ketua Gema Keadilan.

Lebih jauh Ade menjelaskan Gema Keadilan punya target 100 anggota ditingkat DPC pada tahun pertama, tahun kedua 100 anggota untuk DPRA atau tingkat ranting dan ditahun
ketiga 100 orang di tingkat RT/RW.

” Karena yang direkrut anak anak muda kami harus punya kegiatan yang menarik, tidak sekedar menawarkan pelatihan melainkan juga upaya melahirkan wirausaha muda. Ini sesuai dengan visi misi Gema Keadilan yakni sportif, produktif, berbudaya dan religius,” tambahnya.

Gema Keadilan sebagai sayap PKS yang merupakan partai politik , memegang peranan penting. Keberadaannya untuk meningkatkan perolehan suara dalam Pemilu atau Pilkada, baik untuk tingkat dareah. Propinsi maupun pusat.

“Target kami bukan menambah suara melainkan menggandakan. Jika di Depok sekarang 12 kursi kedepan kita bertujuan membuatnya jadi 22 suara. Begitu pula di propinsi dan pusat. Itu takkan bisa tercapai begitu saja, Gema Keadilan adalah mesin penggerak partai. Kami melahirkan kader-kader pelopor yang akan menjadi pemimpin di wilayah masing-masing. Pemimpin tidak selalu diartikan di pemerintahan, bisa saja di bidang-bidang usaha,” papar Ade Firmansyah yang juga anggota DPRD Kota Depok.

Menutut Ade Gema Keadilan sudah membuktikan mampu melahirkan pelopor pemimpin, salah satu contohnya adalah Imam Budi Hartono, wakil walikota Depok . (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dinkes Depok Gelar SRIKANDI: Meningkatkan Kesehatan Pegawai dan Pelayanan Masyarakat

0
tribundepok.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kembali menggelar acara Skrining Kesehatan dan Deteksi Dini (SRIKANDI) untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Musrenbang RKPD Kota Depok 2025: Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

0
tribundepok.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun 2025 menjadi sorotan pada Kamis (18/4/24), saat acara berlangsung...

Keputusan SK DPP PKS Membuat Penasaran : Drama Kontroversi Jelang Pilkada...

0
tribundepok.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) membuat keputusan dengan menurunkan Imam Budi Hartono ( IBH ) sebagai calon wali kota dalam...