BerandaSeputar DepokFPKD,PBST dan SAHABAT SYAMSUDIN ALOY Adakan Vaksin Gratis di...

FPKD,PBST dan SAHABAT SYAMSUDIN ALOY Adakan Vaksin Gratis di Sukatani

tribundepok.com – Bertempat dihalaman mushola Nurul Islam jalan Kemang RT.04/08 kampung Babakan Kelurahan Sukatani kec.Tapos Kota Depok minggu,17 oktober diadakan Vaksinasi Gratis jenis Sinovak. Acara ini di inisiasi Oleh Forum Remaja Kreatif Dongkal,Paguyuban Babakan Sukatani Tapos dan Sahabat Syamsudin Aloy, bekerja sama dengan Polsek Cimanggis dan Babinsa Sukatani.

” Yaa betul, kami menyisir warga yang belum divaksin,siapapun boleh daftar,bahkan kita menyisir pula pedagang-pedagang keliling untuk ikut dalam program vaksinasi ini,selain warga setempat tentunya” ujar Ahmad Syahril Koordinator FPKD didampingi ketua PBST Rustam Efendi,ketua Sahabat Samsudin Aloy Pardy Dongkal,Babinsa Sukatani Haji Eko dan Pak Harjito,serta tokoh pemuda Tapos Syamsudin Aloy.

Acara vaksin warga ini di apresiasi dengan baik oleh ketua RT 04/08 Pak Sepena ” Alhamdulillah,banyak warga kami yang belum divaksin,akhirnya bisa divaksin ditempat ini,atas nama warga kami ucapkan terimakasih buat Abang Abang semua. Juga terimakasih buat Babinsa Sukatani serta Polsek Cimanggis. Semoga program vaksinasi bisa mencapai 100 persen ” ujar pria berkacamata ini.

Sementara itu,ketika dimintai pendapatnya, tokoh muda Kecamatan Tapos Syamsudin Alloy menegaskan bahwa Vaksinasi untuk warga memang perlu di perluas,kita harus sisir terus daerah daerah di Tapos ini terutama di kampung-kampung,agar program vaksinasi bisa sampai langsung. ” Ujar pria yang juga menjabat ketua RW 06 Sukatani dan Ketua KOOD kecamatan Tapos ini.

Pantauan awak media pelaksanaan vaksinasi di Halaman Mushola Nurul Islam berlangsung lancar dan kondusif. Warga antusias mendatangi tempat vaksin dengan protokol kesehatan yang ketat.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...